Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Sempurna Dalam Ketidaksempurnaan

Tak ada yang sempurna dalam hidup ini. Nobody and nothing is perfect. Aku sudah sangat lama menyadari ini. Memahami tentang ini. Bahwa dalam setiap Kesempurnaan, pasti selalu terselip ketidaksempurnaan. Ini adalah hukum alam, karena hanya Allah yang Maha Sempurna.

Begitupun kali ini. Aku mengakui, bahwa kesempurnaan yang aku rasakan bersamanya, tetap mengandung banyak sekali ketidaksempurnaan. Disetiap tawa yang berderai, masih terselip tangis. Disetiap kepercayaan yang terajut, masih terselip kebimbangan. Aku menyadari  hal ini. Sangat.

Tapi, aku juga percaya. Nothing is possible, impossible is nothing. Tak ada yang tak mungkin, jika Allah berkehendak.

Tinggalkan Balasan

