Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Ich liebe dich

Aku mencintaimu

Seperti aku mencintai hidupku

Dengan segenap hati dan jiwa ragaku

Menikmati setiap detiknya

Setiap riang tawa

Dan tangis sedihnya

Aku mencintai kehidupanku

Seperti aku mencintaimu

 

Jika hidupku penuh tawa

Aku akan menangis karenamu

Jika hidupku berurai airmata

Aku tetap terisak sebab engkau

 

Aku mencintai hidupku sampai mati

Sampai ajal menjemputku

Sampai nafas terhenti

Dan sampai waktuku tak berdetak

Dan hari kepergianku pun tiba

Tapi….

Apakah aku juga mencintaimu seperti itu?

Aku tak pernah tahu

Aku hanya tahu

Bahwa aku mencintaimu

Seperti aku mencintai kehidupan

Mencintai hidupku

 

Aku mencintaimu

Seperti aku mencintai hidupku

Aku tersenyum sebab hidup memberiku bahagia

Aku menangis sebab engkau memberi luka

Kau, dan kehidupan berbeda sama sekali

Tapi aku mencintaimu

Seperti aku mencintai hidupku

 

Kini, ketika luka makin melebar

Dan hidup tlah lelah menghiburku

Aku masih tetap mencintaimu

Seperti aku mencintai hidupku

Tinggalkan Balasan

