Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

is it clue or something?

Sepertinya, atau mungkin karena ini bulan Ramadhan, beberapa permintaan yang diminta dengan tingkat kepasrahan yang tinggi benar-benar dikabulkan. But, is it clue or something? Aku nggak tau. Yang jelas, ini malah semakin bikin bingung aja.

Ok, mungkin menurutnya, membuatku terbiasa dengan keberadaannya untuk kemudian menceritakan sesuatu yang bisa bikin aku shock adalah cara yg paling baik. karena, as he knew, aku gak akan bisa mundur kalo udah memutuskan untuk melangkah. tapi, it’s not fair.

Another argue, padahal perjalanan juga belum mencapai pertengahan. Kita baru aja mulai berjalan. Dan, setelah ini, aku semakin gak bisa ngerti. Apakah aku masih bisa terus percaya, atau nggak. Atau, aku harus ulang dari awal lagi, menafikan semuanya, menganggap bahwa ini adalah hal yang wajar, mencoba ada diposisinya. I dont know. Exactly dont know. Hanya, I think I feel the same.

But, he was right. aku gak bisa kemana-mana. semuanya udah telanjur menurutku. gak bisa diulang lagi dengan mudahnya.  I wish I could. Tapi gak bisa. What should I do? I know I have to something, but I dont know what am I supposed to do. Blank aja semuanya.

Aaarrrgghhhhh…..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: