Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

I Wish I Could

Mungkin, memang sudah waktunya juga aku bisa mengambil keputusan seobjektif mungkin. Bukan mau mengingkari kata hati yang sering kali berperang, atau membiarkan peperangan antara otak dan hati semakin berlarut-larut. Hanya saja, aku ingiiiinnn…sekali saja membiarkan semuanya terjadi seperti mauku. Bukan atas pertentangan antara kata hati yang entah kenapa kali ini bersebrangan.

Mungkin, hati ingin yang terbaik untuknya. tapi aku, merepresentasikan keseluruhan diriku. Itu saja. dan kali ini, aku ingin sekali bisa menikmati semuanya, tanpa terbebani oleh apapun. Pun, pertentangan antara hati yang kali ini berseberangan. Sudahlah. aku toh sudah mengambil keputusan. kali ini, aku ingin berjalan beriringan dengannya. Toh, dia sudah teruji, meski dengan cara yang tak santun aku lakukan. Lagipula, dia juga sudah membuktikannya. Kali ini, aku harap aku tak tersandung lagi.

Itu sajalah

Tinggalkan Balasan

