Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Tentang AC

Dari Senin kemarin, AC di kampus mati, tewas, padam dengan sukses. Gara-garanya adalah PLN tentu saja. Jadi, siang itu, ketika anak2 akan praktek komputer, listrik mati dengan mantap. Seperti biasa, orang-orang banglat akan langsung menyalakan genset untuk menggantikan arus listrik dari PLN. Tapi kenapa saat itu menjadi begitu lama? Ternyata dapat kabar dari si bos, Mr. Ogenk ada yang meledak. Dan panel AC untuk gedung C mesti dimatikan. Waddduhh….alamat meleleh nih seharian, pikirku. Tapi, nggak juga. Bukan seharian, tapi seminggu!!! Gawat.

Dan akhirnya, sampai tadi, AC terus mati. Padahal Senin ini adalah hari aktif mahasiswa yang juga akan menggunakan komputer untuk praktek. Dan Selasa kemarin, sudah mulai aktif kuliah di lab. akhirnya, dengan kapasitas ruangan yang cukup lebar, dengan 50 komputer yang berisi hampir 50 orang dengan ventilasi tertutup semua, rapat dan tanpa AC, hanya dengan mengandalkan pintu yang sengaja dibuka lebar, lab serasa sebuah tempat pembakaran sampah!!! PANAS!!!!

Setiap keluar ruangan, aku akan selalu mengeluh, panassss…..lalu mendinginkan suhu badan ke ruangan Fachrid yang dengan curangnya masih bisa menyalakan AC. lalu aku kembali ke ruanganku, bersama dengan hampir 50 orang lainnya yang kepanasan…. PARAH!!!

Tapi, akhirnya, Alhamdulillah, baru aja akhirnya AC bisa nyala juga. Walaupun arus listrik masih agak lemah juga, jadinya dari 2 AC yang terpasang, cuma 1 yang bisa dinyalakan. Jadilah, agak sedikit berkurang panasnya. Tapi, belum tau juga, apakah besok, masih maintenance juga. Karena memang sudah malam, dan penggunaan listrik di sini juga berkurang, dalam artian cuma fakultas aja yang menggunakan AC dan perguruan tidak aktif malam hari tentu saja. Yah, mudah-mudahan besok AC sudah bisa digunakan dengan bebas…

Iklan

One response to “Tentang AC

  1. maureen80 16 Oktober 2008 pukul 8:04 pm

    yang penting gak ada yang keteknya basah kale yaahhh… bisa illfeel kale yang liyat… kekekeke…

    huehehehehe…ini yg dihindari, jdnya kerja gak konsen, keluar masuk ruangan melulu nyari udara segar…
    btw, thx for coming maureen….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: