Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Congratulation My Sister

Hari ini, mungkin hari yang paling membahagiakan buat ayahku. Tunai sudah janjinya pada emak untuk menyekolahkan kami hingga selesai. Memang adekku cuma lulusan D3, tapi bisa melihat ketiga anaknya menyelesaikan kuliahnya dan diwisuda, mungkin dulu cuma ada di angan-angannya aja. Mengingat, ayah juga bukan orang yang berpendidikan tinggi, cuma seorang wiraswastawan yang lulusan SMP. Harus putus sekolah, karena ketika masih SMP sudah ditinggal kedua orang tuanya dan bertanggungjawab untuk membiayai adik-adiknya karena ayah anak pertama.

Dan hari ini, adekku yang paling kecil, diwisuda. Sudah menyelesaikan D3-nya dibidang Tata Busana. Dan ini yang ketiga kali ayah menghadiri wisuda anaknya. Alhamdulillah, dari seorang laki-laki yang hanya berpendidikan SMP, ayahku bisa menghasilkan 2 orang sarjana dan 1 orang Ahli Madya. Mengingat, diantara ketiga adiknya, cuma ayah yang bisa menyekolahkan anaknya sampai perguruan tinggi. Dan dari sebuah bengkel radiator kecil yang terletak didepan rumah, ayah bisa membuktikan pada almarhum emak, bahwa ayah bisa memenuhi janjinya.

Ah, satu lagi janji yang harus dipenuhinya, bahwa kami juga harus dinikahkan. huahahaha….ah kalau yang ini, jawabannya Insya Allah….tidak dalam waktu dekat mungkin, karena aku takut tak bisa memenuhi janji. Tapi, Insya Allah…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: