Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Serangan Mendadak

Aaarrrrghhhh….gak enak sama sekali. Pusing, hidung mampet, batuk, flu, lengkap sama baret2nya. Sama sekali gak enak. Jadi serba salah. Tadi malam juga susah tidur. Padahal juga udah ditemenin sama dia, pake telfon lah pastinya. yang ada, dia yang tidur dan aku yang masih belum bisa tidur. Padahal ini badan rasanya udah entah kayak apa capeknya. Tapi, tetap gak bisa tidur. Miring ke kiri, hidung yang kiri mampet. Miring ke kanan, hidung yang kanan mampet. Telentang, eh malah dua-duanya mampet. Rrrrrrrggghhhh,,,,,,,,

Memang, udah lama gak ngerasa sakit kayak gini. Karena memang untuk urusan sakit, aku paling jarang. Tapi kalau udah sakit, ya kayak gini jadinya. Serba gak enak.

Tadinya sih maunya dirumah aja. Nggak usah ke kantor lah hari ini. Istirahat. Dia juga udah bilang gitu. Mestinya aku dirumah aja. Tapi mau nggak mau aku harus masuk juga. Ruanganku hari ini pasti dipakai buat praktek. Kalau aku nggak masuk, gimana jadinya.

Akhirnya, walaupun agak telat aku paksain juga buat masuk. Dan bener aja. Aku nyampe, ruanganku udah penuh. Anak2 SMU praktek. dan nggak lama, sekitar jam setengah 9 Bu Darmeli bilang mau pake ruanganku buat praktek, karena mahasiswanya banyak. Dan pake Pascal pula. Padahal belum semuanya diinstal. Jadilah akhirnya aku instal sekalian disitu. Dan sekaliang ngajarin mahasiswanya juga. Ugh, padahal ini kepala rasanya udah entah kayak apa.

Selesai Bu Darmeli praktek, aku selesaikan menginstall Pascal. Eh, masih ada permintaan lagi. “Wir, nanti sore, ibu mau masuk lagi. Pakai Turbo C. Ada kan?” kata bu Darmeli sebelum keluar. Waduuuhhh….”Ada bu, tapi belum semuanya diinstal. Tapi nanti kalau ibu udah masuk, semua udah ready”, kataku lagi.

Gak ada acara istirahat nih jadinya. selesai makan siang, aku langsung ambil posisi dan mulai menginstall. Capeknya…..mesti periksa juga. apakah keseluruhan 48 komputer udah ada Turbo C apa belum. Dan lagi, dengan kepala yang nyut-nyutan aku paksain juga lah. Dari pada diprotes nantinya.

Dan, baru sekarang bisa nyantai. Ruangan kosong, kerjaan selesai, baru minum obat. Nulis di blogdetik sambil dengerin Tercipta Untukmu-Ungu (jadi ingat waktu dia gitaran kemarin kan nyanyi lagu Ungu). Dan sekarang, SEMOGA – Kla Project. Lagu yang bikin aku punya sebuah perjalanan dengan dia. Baru juga selesai sms-an. Ahhh….biarpun dapat serangan mendadak kayak gini, menginstal puluhan komputer, seharian mesti pake jaket karena ruangannya berubah jadi kayak di kutub utara saking dinginnnya; kalau udah selesai, dengar suara Katon dikupingku….jadi ingat dia…hehehe….

Yah, mudah2an besok udah selesai nih serangan mendadaknya.

Tinggalkan Balasan

