Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

A Saturday Night Chat

Malam minggu

Pulang kantor rasanya ngantukkkkk kali. Seharian beresin komputer yang bervirus. Itupun gak selesai juga. Senin nantilah mau dilanjutkan lagi. Mudah-mudahan bisa selesai cepat. Nah, pulang kantor tadi, ganti baju, cuci muka, gak sempat mandi, langsung brekkkk….tidur….. Udah lama juga rasanya nggak tidur seenak tadi.

Bangun, langsung cek travian-ku. Dan hasilnya, 2 serangan di 2 server dan seranganku diserver yang lain nggak dapat hasil. Dan langsung beresin desa-desaku di situ. tingkatkan sda dan bangunan. Lalu aktifin Y!M-ku. Lalu sebuah nama masuk di pm-ku. teman kantor, beda unit.

Dan pembicaraan yang cukup panjang dan asik. Jadi seperti diskusi dan sharing jugalah. Santai walaupun ada terselip sedikit hal-hal serius.

joe***_9: engak ngapel wir πŸ™‚
pengirim_pesan: sialan ko
pengirim_pesan: posisinya skrg aku ceweknya,,,setan!!!
pengirim_pesan: X-(
joe***_9: oh….. :))
joe***_9: mf embak…..
pengirim_pesan: bah
joe***_9: rupanya embak2 nya ….
pengirim_pesan: dimana neh?
joe***_9: kantor
pengirim_pesan: bah…
pengirim_pesan: rajin kali
joe***_9: kita kan mau jadi ka. kda
pengirim_pesan: huehehehehe…ngalahin ogenk ya…
joe***_9: iyalah…
pengirim_pesan: btw, antivirus ditmptku dah g update lg tuh
pengirim_pesan: buka napa bloknya biar update
pengirim_pesan: huehehehehe
joe***_9: pake’ apa antivirnya
joe***_9: avg ??
pengirim_pesan: avast sekrg
pengirim_pesan: kan baru diinstal ulang
pengirim_pesan: yg dikntr
pengirim_pesan: klo disini sih update terus lah,,,,
pengirim_pesan: hehehehe
pengirim_pesan: biar kata komputer ku pentium tua, tp antivirusku update trussss
pengirim_pesan:
joe***_9: senin besok serring aja kekomp ku
joe***_9: \\1**.***.*.**
joe***_9: pilih folder children
pengirim_pesan: trus
joe***_9: trus pilih copy aja
joe***_9: disana ada 3 update antivir
joe***_9 dicopy aja ya….
pengirim_pesan: avast ada g
joe***_9: jangan dicut
pengirim_pesan: iyalah
joe***_9: engak ada
pengirim_pesan: atau ada saran aku mesti ganti antivir apa buat komp yg disitu
joe***_9: avg, ansav dan kapersky
joe***_9: ini aja
joe***_9: kalau engak mau ganti
joe***_9: setiap jam 8 samapi 8.30
joe***_9: aku bukakan aja ya….
joe***_9: tapi kalau mau update local
joe***_9: disarankan ganti aja antivirnya
joe***_9: lebih baik peke’ avg aja
pengirim_pesan: klo ANSAV dah kuinstal kan emang
pengirim_pesan: avg keknya ditempatku yg lama lah, yg 7.5
pengirim_pesan: g tau yg 8 ada apa g
pengirim_pesan: klo 2 yg diinstal gpp kan
joe***_9: gpp
joe***_9: avg yang 8 aja
pengirim_pesan: nanti kucari di tempatku, mgkn ada
joe***_9: 7.5 engak ada lagi updatetannya
pengirim_pesan: klo g paling ditmpt fachrid atau arif lah
joe***_9: fachrid udah pake’ uvg thu
joe***_9: termasuk ogenk juga
pengirim_pesan: atau, share aja napa biar ku instal ditempatku
joe***_9: ini saran aja ya….
joe***_9: terserah sich
pengirim_pesan: gpp lah, kutrima lah saranmu
joe***_9: mau pake’ yang mana
joe***_9: jangan menyesal ya…
joe***_9: kalau nnt ada masalah
pengirim_pesan: bah
pengirim_pesan: g enak kali ujung2nya
joe***_9: senin aku mau keliling
joe***_9: comfigure antivir yang ada diunit
joe***_9: kalau udah siap
joe***_9: jam2 tertentu
joe***_9: akan aku bukan portnya
pengirim_pesan: iyalah
joe***_9: msalah ini bukan kami sengaja
pengirim_pesan: gpp jg diblok gitu, soalnya kdg2 klo pagi aku cek komp ku suka ada downlodan bokp terbaru
joe***_9: tapi dia ikut terblock
pengirim_pesan: wakakakakakkkk
joe***_9: baguslah..
pengirim_pesan: ntah siapa yg pake malam2, tau2 pagi2 ada folder baru yg isinya bokp
joe***_9: ngopy ya…aku kalau ada yang bagus
pengirim_pesan: penuh.,….yg paling baru pula
joe***_9: :))
pengirim_pesan: BAH!!!!!!!!!!!!!!!!!
pengirim_pesan: hehehehehehe
joe***_9: ngopylah….
pengirim_pesan: dah kubalikin hd nya ke arif
joe***_9: bersihkan permainnannya
pengirim_pesan: skrg aku pake hd yg 40, lbh sikit dan lbh bersih
joe***_9: engak jorok
pengirim_pesan: mana ku tau, blom smpt aku liat
joe***_9: ????
pengirim_pesan: kubalikin aja lah,
joe***_9: alah….
pengirim_pesan: hehehehe…mo pinjam sama dia aja
pengirim_pesan: baru2 tuh, ada 4 atau 5 folder kyknya
pengirim_pesan: penuh2 pula tuh isinya, banyak kali
pengirim_pesan: hehehehe…keknya seru jg tuh diliat hehehehehehe
joe***_9: pantes browsingnya agak lambat
joe***_9: ini salah satu penyebabnya
pengirim_pesan: g tau donlotnya malam atau siang
pengirim_pesan: halaaahhh suka aja pun kelen
joe***_9: biar aku cek aja dirouter nnt hari senin
joe***_9: biar tau
joe***_9: sekarang biarkan aja dulu
joe***_9: biar puuuuuasssssssss
pengirim_pesan: heheheheeh…..biar ada updaten bokep terbaru
pengirim_pesan: ntah g tau nih, di temptku
joe***_9: asal aja mahasiswi yang masuk lab jadi korban
pengirim_pesan: blom cek aku, soalnya seharian tadi disibukkan sama aswandi
joe***_9: asal jangan maksudnya
pengirim_pesan: bah,,,dasar mesum
pengirim_pesan: ingat ingat…..
joe***_9: engak, asal jgan mahasiswi aja yang jadi koorbang pelampias org2 itu
joe***_9: hehehehe
joe***_9: kalau cewk mereka sich gpp
joe***_9: bahaya thu kalau belum merried nonton2 kayak ghituan
pengirim_pesan: hehehehe jd pengen ya
pengirim_pesan: pengalaman pribadi kyknya ya
joe***_9: iya…ghitulah
pengirim_pesan: klo ada yg mo macam2 ditempatku, aku duluan lah yg bikin rusak org itu
pengirim_pesan: hehehee…ternyata oh ternyata ya
joe***_9: maksudnya, wirda mau memperkosa orang itu ???
joe***_9: wir…
joe***_9: boleh tannya
joe***_9: ????
joe***_9: selama pacaran, berapa kali wirda ciuman ama cowok lo
joe***_9: ayoooo….ngaku
pengirim_pesan: bah!!!!
pengirim_pesan: pertanyaan yg aneh
joe***_9: kok aneh sich
pengirim_pesan: jd ko pikir slama ini pacarku cewek
pengirim_pesan: kurang ajar X-(
pengirim_pesan: tp klo sama agnes monica atau dian sastro, bolehlah
joe***_9: bukan
pengirim_pesan: :))
joe***_9: sama juga itu
pengirim_pesan: hehehehe
joe***_9: bukan, maksud aku
joe***_9: berapa kali wirda ciuman ama cowok lo
joe***_9: ghitu…..
joe***_9: selama pacaran
joe***_9: ayoooo….ngaku
joe***_9: berapa kali
pengirim_pesan: huehehehehe
pengirim_pesan: cemana ya
joe***_9: cuit….2….
joe***_9 enak kan
joe***_9: dedy aja ngakuin thu dia
joe***_9: makanya aku sering ngejek2 dia
joe***_9 hehehehe
joe***_9: jahat kali ya.. aku nich
pengirim_pesan: hehehehe
pengirim_pesan: memang, baru tau ko
pengirim_pesan: klo skrg, ini pacarku yg kedua
pengirim_pesan: jarak jauh, long distance relationship
pengirim_pesan: dia di jawa, jadi cium2nya lewat telp ajalah
joe***_9: ceile….
pengirim_pesan: huehehehehehehe
pengirim_pesan: klo aslinya, takut jg aku keknya dicium gitu
pengirim_pesan: jd aslinya blom pernah lah aku dicium langsung
pengirim_pesan: wakakakakakkkk….g percaya ko kan
joe***_9: bagus…lah…
joe***_9: berarti masih perawan
pengirim_pesan: BAH
joe***_9: apa hubungannya
pengirim_pesan: ntahlah, aku pun heran
pengirim_pesan: aneh
pengirim_pesan:
joe***_9: aku dulu pusing jugalah dilab thu
joe***_9: kalau mahasiswi lagi masuk lab
joe***_9: ini sebelum nikahya..
joe***_9: ngeri2 kali bodynya
pengirim_pesan:
joe***_9: selera aja…. kayaknya
pengirim_pesan: pertumbuhan anak skrg emang beda
joe***_9: πŸ™‚
pengirim_pesan: huehehehehehe….pengakuan dosa yg jujur
pengirim_pesan: ku hargai itu
joe***_9: ini dulu.
joe***_9: sekarang,…… ?????
pengirim_pesan: makin seleera liat pertumbuhan anak2 skrg
pengirim_pesan: wakakakakakkakkkk secara dah ada pelampiasan gitu ya
joe***_9: hehehehe
pengirim_pesan:
joe***_9: nyambung juga ternyata
joe***_9:
pengirim_pesan: klo yg mesum2 kurasa cuma org gila aja yg g nyambung
pengirim_pesan: wakakakakakkakaka
joe***_9: baguss……
pengirim_pesan: bah
joe***_9: berarti lo enga gila
joe***_9: :))
pengirim_pesan: agak sih sebetulnya
pengirim_pesan: biar puas ko
joe***_9hehehe
joe***_9: wir….
pengirim_pesan: apa
joe***_9: kalau kau lihat cowok2 ghimana perasaan lho ???
joe***_9: apa lagi yang ganteng2
joe***_9: berdebar2 egank
pengirim_pesan: nah ini pertanyaan sulit dijawab nih
joe***_9: kok sulit
pengirim_pesan: klo aku bilang biasa2 aja, nanti katanya munak kali aku
joe***_9: apa udah mati rasa
pengirim_pesan: hehehehehe…mati rasa sih gak ya
pengirim_pesan: cuman, kelamaan bergaul sama kelen2 ini, jd aku tau lah otak laki2 klo nengok aku
pengirim_pesan: g ada selera2nya
joe***_9: itukan kata lo……wir
joe***_9: coba kalau lo berpakai sexy
pengirim_pesan: klo sekedar liat dan menikmati ciptaan tuhan kyk, wuiihhhh ganteng kali laki2 ini lah
joe***_9: gmana ???
pengirim_pesan: klo pake baju sexy ya, biasanya samalah kyk cewek2 laen, suka yg six pack perutnya
joe***_9: coba lo… ubah penampilan lho wird
pengirim_pesan: tinggi, kesan macho ada
pengirim_pesan: suka lah pasti
pengirim_pesan: hehehehe…ko ini orang yg ke 178 yg usulin itu
pengirim_pesan: :))
joe***_9: engak lah…
joe***_9: betul
pengirim_pesan: cemana ya
joe***_9: cowk2 kan lebih suka yang sexy2
pengirim_pesan: yg itu sih aku tau
joe***_9: suka yang tipuan
pengirim_pesan: nah, aku g mau pula ada yg mau sama aku krn aku tipu
pengirim_pesan: aku orgnya real aja, nunjukin klo ini lah aku
pengirim_pesan: mgkn itu sebabnya aku ditinggal kawin ya
pengirim_pesan: huehehehehee…..sama ttm aku dulu
joe***_9: wwkwkwkwkwkw
pengirim_pesan:Β  :))
pengirim_pesan: gpp pengalaman, jd tau aku laki2 kek apa dia
pengirim_pesan: πŸ™‚
joe***_9: napa masih juga engak mau ubah penampilan
joe***_9: ikutin aja alur
joe***_9: ini ajaran sesat
pengirim_pesan: ngerasa tertantang aja aku
joe***_9: πŸ™‚
pengirim_pesan: huehehehe
pengirim_pesan: kykna klo ada yg mau sm aku bukan karena cara aku berpakaian, tapi karena memang akunya, puas aja mematahkan anggapan org2
pengirim_pesan: makanya, aku siap2 nih, klo co aku dtg ke medan nanti, dia liat aku yg sangat apa adanya ini, berpotensi jg dia ilang rasa sama aku
joe***_9: iya….sich….
pengirim_pesan: huehehehehehehe…..
joe***_9: kayaknya lo harus ubah penampilan lo sich wird
joe***_9: ini sich saran aja ya…
pengirim_pesan: kasi tau dulu lah alasannya apa
joe***_9: buka kaca mata lo
joe***_9: aku jujur aja sich
pengirim_pesan: lah, buta lah aku klo g pake kacamata
pengirim_pesan: gpp, aku tau, klo kawan jujur itu bukan menjerumuskan
pengirim_pesan: trus
joe***_9: karna lo udah aku angap kawan seperjuagan
pengirim_pesan: iyalah, kek baru kenal aku aja
joe***_9: emang lo mesti ubah penampilan lo
pengirim_pesan: iya, tapi kenapa
joe***_9: yang diphoto bersama lo itu adek ya…..
pengirim_pesan: yg mana
joe***_9: bukan yang sekaran ini
joe***_9: inikan ikan
pengirim_pesan: heheheh jd yg mana
joe***_9: yang ada difs lo
pengirim_pesan: ooo bukan, itu yanti tuh, kawanku kul dulu
pengirim_pesan: masak g kenal
joe***_9: tapi rada mirip thu ama diah
pengirim_pesan: hehehehe…banyak jg yg bilang gitu
pengirim_pesan: kenapa
joe***_9: dia udah kawin ????
pengirim_pesan: blom
pengirim_pesan: masih nyari jg
joe***_9: jadi sama thu…..
joe***_9: IPTEK
pengirim_pesan: apa tuh iptek
joe***_9: bercanda lho…..
pengirim_pesan: ikatan perawan tua enggak kawin???
pengirim_pesan: :))
joe***_9: ikatan perawan telat kawin
pengirim_pesan: heheheheheh salah sikit
pengirim_pesan: hehehehe ada2 aja
pengirim_pesan: gak lah, just happy with my single life
pengirim_pesan: atau, takut kawin aku ya
pengirim_pesan: :))
joe***_9: aura perempuan lo..kayaknya hilang
joe***_9: itu yang harus dimunculkan lagi
pengirim_pesan: bah
pengirim_pesan: masak sih
pengirim_pesan: serius joe
joe***_9: iya…..
pengirim_pesan: jelasin,,,
pengirim_pesan: kok bisa keliatan gitu
joe***_9: ini menurut aku
pengirim_pesan: iya, kenapa ko mikirnya kek gitu
joe***_9: mungkin semua laki2 sama kayak aku ya…..
joe***_9: mungkin
joe***_9: kalau melihat lo…, kayaknya
pengirim_pesan: kenapa
pengirim_pesan: takut? atau gmana
joe***_9: gmana ya….
joe***_9: beda lho kalau lihat cewk lain
pengirim_pesan: halaaahh bilanga aja
pengirim_pesan: iya, kenapa, g jelas ko
pengirim_pesan: g bakalan marah lah aku
pengirim_pesan: ogenk lbh parah klo komentarin aku
joe***_9: engak wir….., slah lho….
pengirim_pesan: apanya yg salah
joe***_9: banyaknya cewek yang biasa2 aja
joe***_9: tapi daya tariknya itu lho
joe***_9: magnet nya itu
joe***_9: diri lo itu udah hilang kayakknya
pengirim_pesan: ooo i see kenap sampe skrg cowok2 klo liat aku biasa aja
pengirim_pesan: artinya, daya tarik aku sebg perempuan g muncul ya
pengirim_pesan: gitu ternyata
joe***_9: iya…
pengirim_pesan: mnurut kelen, ko lah sebg laki2 yg punya istri
pengirim_pesan: artinya ko jg bisa bandingin istrimu sama cewek2 laen kan
pengirim_pesan: daya tarik perempuan itu ada dimana
joe***_9: maksudnya
pengirim_pesan: body kah, cantikkan, sikap kah, tingkah laku kan, otak kah (mgkn ini sebagian laki2 ya hehehe)
joe***_9: belum paham aku
pengirim_pesan: ko kan bisa bedain istrimu sama perempuan2 yg ko liat
joe***_9: kalau aku yang pertama penampilan
pengirim_pesan: trus
pengirim_pesan: tunggu, penampilan, gimana, jelasin
joe***_9: ghini wir
joe***_9: zaman udah semangkin parah
joe***_9: dimana-mana paha, to***(maaf) bokong
joe***_9: bertebaran atu gentayangan dimana-mana
pengirim_pesan: huehehehe jujur
pengirim_pesan: trs
joe***_9: bukan hanya dimall ya…
joe***_9: dipasar pun, emak2 juga kayak ghitu
pengirim_pesan: iya tau aku
pengirim_pesan: trus, aku beda krn aku g kyk gitu kan
pengirim_pesan: jd daya tarikku g keliatan
joe***_9: tunggu dulu
pengirim_pesan: oh msh ada lanjutannya
pengirim_pesan: trs
joe***_9: tunggu dulu
joe***_9: belum siap aku
joe***_9: tadi kan tannya gmana dengan istri
joe***_9: trs kubilang penampilan dulu
pengirim_pesan: oh iya, trus gimana
joe***_9: kenapa aku bilang begitu
joe***_9: krn bayang2 penipuan sudah ada dimana2
joe***_9: jadi yang kusarankan duluan buat istriku
joe***_9: adalah supaya dia lebih
joe***_9: biar aku tidak ketipu dengan yang bukan muhrim
joe***_9: nyambung engak apa yang kubilang ???
pengirim_pesan: sdkt
joe***_9: unk melindungi aku dari itu semua
joe***_9: dia harus bisa2 menjaga penampilannya
joe***_9: untuk aku
joe***_9: msalah sikap emgan itu yang paling utama
joe***_9: jadi hubungannya dengan pertannya mu tadi
joe***_9: wirda harus bisa mengikutin alur
pengirim_pesan: nah itu yg kutungu
joe***_9: salah mungkin aku ya… ????
pengirim_pesan: artinya, mau g mau, supaya salah satu laki2 itu jadi suami ku (kelak tapi ntah kapan) aku mesti mulai mikirin penampilan
pengirim_pesan: gak lah, itu masukan,
pengirim_pesan: aku cukp open minded orgnya
joe***_9: iya..lah
pengirim_pesan: gitu
pengirim_pesan: tp jo, buat ku yg udah sangat terbiasa kyk gini,
pengirim_pesan: artinya dari 28 taun hidupku, lebih dari setengahnya aku udah memilih untuk berpenampilan seprti ini
pengirim_pesan: susah kali klo aku tiba2 berubah jd yg laen
joe***_9: perubahan itu perlu wir
pengirim_pesan: iya tau aku
pengirim_pesan: paling g, aku udah mulai kompromi sedikit soal perawatan muka
pengirim_pesan: cuci muka, sdkt pelmbab muka
pengirim_pesan: yg kyk gitu2 lah, perubahan kan g bisa ekstrim jg
joe***_9: harus…bisa
joe***_9: perlahan
pengirim_pesan: iyalah, perempuan itu lbh gampang keliatan tuanya
pengirim_pesan: paling g, aku mulai sadar lah klo kerut2 dah mulai nampak disudut mataku
pengirim_pesan: wakakakakkakkkk
pengirim_pesan: tp klo soal cara jalanku (itu kan maksud kelen)
pengirim_pesan: atau caraku berpakaian, mgkn sikit2 lah
pengirim_pesan: agak susah soalnya, tp masukan mu ok jg jo
pengirim_pesan: huehehehehehehe…..makasilah
joe***_9: emang sich jodoh ditangan allah
joe***_9: semua orang islam tau itu
pengirim_pesan: yup aku percaya itu
joe***_9: usaha kita harus beragam dong
joe***_9: biar rahmat itu turun
pengirim_pesan: πŸ™‚
pengirim_pesan: yup ikhtiar dan tawakkal
pengirim_pesan: biar g ditinggal kawin lg
pengirim_pesan: :))
joe***_9: hehehehe
joe***_9: aku aja yang sudah punya istri ini
joe***_9: masih trus ingin ngurus body
joe***_9: bira istriku mangkin sayang ama aku
pengirim_pesan: :))
pengirim_pesan: iyalah harus timbal balik
joe***_9: dan aku akan jadi pelindung buat dia
pengirim_pesan: jgn istri aja yg disuruh ngurus body
joe***_9: dari tipuan2 semua itu
pengirim_pesan: tapi suami malah punya tempat hp dimana2 wakkakkakaka
pengirim_pesan: iyalah, tp jgn salah
joe***_9: apa hp
pengirim_pesan: itu, lipatan2 perutmu
pengirim_pesan: :))
joe***_9: hehehehe
pengirim_pesan: eh tp jgn salah
pengirim_pesan: laki2 yg kek ko bilang itu,
pengirim_pesan: yg wangi, sexy, rapi, keliatan jantan
pengirim_pesan: bisa aja itu gay
pengirim_pesan: jd jgn takut kli sama godaan buat perempuan
pengirim_pesan: karena jstru kdg2 tipuan kyk gitu buat narik laki2 jg
pengirim_pesan: percaya ko kan
joe***_9: iya….
joe***_9: aku engak mikir kesitu
joe***_9: yang pasti aku berbuat unk istriku
pengirim_pesan: bagus itu
pengirim_pesan: artinya ko sadar sama kesetaraan
pengirim_pesan: g cuma mikirin diri sendiri aja
joe***_9: akupun malu ama lipatan ini
pengirim_pesan: banyak kan laki2 nuntut macam2 sama istrinya tapi dia sendiri g mau apa2 sama lipatan2 itu
joe***_9: engak nyaman berpakaian
pengirim_pesan: tapi, giliran dia mulai care sama lipatan2 itu eh ternyata buat nyari istri baru
pengirim_pesan: kurang ajar kan
joe***_9: engak papa juga thu
joe***_9: kalau ada yang mau
pengirim_pesan: bah
joe***_9: tampung aja dulu
pengirim_pesan: X-(
joeyas_9: :))
pengirim_pesan: sama aja kek ogenk
pengirim_pesan: cuma memang lbh parah dia
pengirim_pesan:Β  :))
joe***_9: engaklah…..
joe***_9: kalau emgan aku
joe***_9: misalnya ni ya…
pengirim_pesan: ok, kita berandai2 aja
joe***_9: dengan merubah penampilan
joe***_9: kalau sampe ada perempuan yang suka dengan penampilan aku
joe***_9: misalnya ini ya….
pengirim_pesan: ok misalnya
joe***_9: aku malah akan menyakiti dia
joe***_9: sicewek ini
joe***_9: biar tau rasa
pengirim_pesan: kenapa gitu
pengirim_pesan: aneh
pengirim_pesan: 😐
joe***_9: iya…ya…
joe***_9: aneh…
pengirim_pesan: hehehe tapi kenapa
joe***_9: iya…, aku puas ..
joe***_9: tenyata kenyataan nya aku sudah punya istri
joe***_9: kan sakit itu
pengirim_pesan: hehehehe
pengirim_pesan: org yg aneh
pengirim_pesan: tp gpplah, artinya buatmu selingkuh itu g penting
pengirim_pesan: bagus buat istrimu, ko dah sadar soal godaan2 kyk gitu
joe***_9: unk sekarang
pengirim_pesan: bah, jd besok2 blom tau jg ya
pengirim_pesan: hueheheheh laki2 emang itu kali ya
joe***_9: lihat momen
pengirim_pesan: hehehehe klo perempuannya adalah yg sepertinya akan sangat susah buat ditolak, mikir2 dulu ya
joe***_9: ghitulah…
pengirim_pesan: hehehe dasar
pengirim_pesan: slah lah aku kasi penilaian klo gitu
pengirim_pesan:Β  :))
pengirim_pesan: mgkn ini jg salah satu aku takut kawin ya
joe***_9: engak lah….,
pengirim_pesan: jeheehehehe
joe***_9: rasa itu dimana-mana sama
joe***_9: ngertikan ???
joe***_9: nyambungkan
joe***_9: mflah..ya…yang belum kawin
joe***_9: engak bakalan nyambung dech
joe***_9:Β  :))
joe***_9: inti dari pernikahan itu
joe***_9: sebenernya buka itu ternyata
pengirim_pesan: sialan ko
joe***_9: ada kebahagian yang lebih penting dari itu
pengirim_pesan: aku kan g oon2 kali
pengirim_pesan: apa kebahagiaan versi org yg udah nikah
pengirim_pesan: biar buat referensi aku lah
pengirim_pesan: jd klo diajak kawin lg sama co ku aku bisa jawab apa
joe***_9: kalau udah bekeluarga, sex…., bisa jadi no. sekian
joe***_9: apa lagi udah punya anak
pengirim_pesan: lah
pengirim_pesan: jadi
joe***_9: itulah tadi
joe***_9: maksud dan tujuan aku
joe***_9: masing2 harus bisa saling melindungi
pengirim_pesan: jd apa versi kebahagiaan menurut org yg dah kawin
joe***_9: kayak mana ya….
joe***_9: kalau kawin hanya unk sex…..
joe***_9: engak bakalan lama thu rumah tangga nya
joe***_9: dia akan trus mencari yang lain dan yang lain
pengirim_pesan: trs
joe***_9: rasanya
joe***_9: beda dech wir pokoknya
pengirim_pesan: yeeeee
pengirim_pesan: aku tau beda
pengirim_pesan: tapi letak bedanya dimana
joe***_9: sex… cuma ghitu2 aja rasanya
pengirim_pesan: apa krn sekrng ada tempat buat curhat atau sharing masalah
pengirim_pesan: atau bedanya karena sekarang dah berlabel suami dan ayah
pengirim_pesan: atau g sendiri lg klo ada apa2
joe***_9: iya..juga
pengirim_pesan: beda bahagia org single dan org yg dah nikah dimana
joe***_9: ketenangan
joe***_9: tapi ada juga gelombangnya
pengirim_pesan: misalnya
joe***_9: dan badai pasti ada itu
joe***_9: begini
joe***_9: kayak mana ya….
joe***_9: entar ya…
joe***_9: aku susun dulu
pengirim_pesan: hehehe iya, referensi bro, biar ilang takut kawin ku
joe***_9: bener kata lo…, kalau ada masalh ada yang bantu
joe***_9: tempat curhat
joe***_9: tempat berbagi
joe***_9: apa lagi kalau udah punya ank
joe***_9: aduh….
joe***_9: mungkin aku binggung menjelaskannya
joe***_9: coba dech tannya ama warner dan bang sulis
pengirim_pesan: hehehehe
joe***_9: pasti sama perasanya
pengirim_pesan: iya sih, klo kata org itu
pengirim_pesan: sulis apalg,,,,sering kali nyuruhr2 aku cepat kawin
pengirim_pesan: dulu, pas ngajak istrimu nikah, gimana
pengirim_pesan: apa alasanmu sama dia buat kawin
joe***_9: emang, engak kepikiran akan kedepannya apa
joe***_9: takut2 juga
joe***_9: namanya juga sudah sunnah
pengirim_pesan: trus kenapa akhirnya jadi nekat dan mikir, ah udah ah kawin aja
pengirim_pesan: itu bukan alasan bro
joe***_9: cinta
joe***_9: dan ibadahpengirim_pesan: klo itu nyerah lahaku
pengirim_pesan: tp pas co aku ngajak aku nikah, kenapa sampe skrg aku masih ragu2
pengirim_pesan: istrimu dulu ragu2 atau langsung bilang iya
joe***_9: kami mikir juga sich
joe***_9: tapi, pikir di pikir engak ada siap2nya
joe***_9: kayak mana nnt makan
joe***_9: kayak mana uang unk biaya nikah
joe***_9: dimana tinggal
joe***_9: rupanya setla diniatkan
joe***_9: jalan semua datang
joe***_9: urusan jadi lancar
joe***_9: hatipun merasa terlahir kembali
pengirim_pesan: gitu ya
pengirim_pesan: itu jg sih yg bikin aku ragu2
joe***_9: persepsi masing2 orang beda
joe***_9: tapi setelah dijalani, semua nya hampir2 sama
pengirim_pesan: soal kedepannya gimana itu yg bikin aku kyknya kurang mantap jg klo mau kawin
pengirim_pesan: sama nya dimana
joe***_9: rasa kebahagian yang dirasakan
joe***_9: setelah menikah
joe***_9: bener janji allah
joe***_9: menikah dech
joe***_9: biar nyambung kalau kita cerita nnt
pengirim_pesan: sialan ko
joe***_9: :))
pengirim_pesan: cerita aja napa, mana tau ada pencerahan buatku
pengirim_pesan: co ku yg skrg, kami baru jalan 4 bln lah
pengirim_pesan: blom pernah ketemu, tp tiap mlm telp
pengirim_pesan: tp dah berani dia ngajak kawin
joe***_9: orang mana
joe***_9: asli mana
joe***_9: jawa
pengirim_pesan: jawa
joe***_9: batak
pengirim_pesan: ambarawa
pengirim_pesan: asli sana dia
pengirim_pesan: kenalnya udah setaun lebih, tp baru aku trima 4 bln ini
pengirim_pesan: g yakin jg aku pacaran lewat chat kyk gini
joe***_9: kenal dimana
pengirim_pesan: ya di ym
joe***_9: lewat chat
pengirim_pesan: setaun lalu lah
pengirim_pesan: lebih malah
joe***_9: sudah wir jelasin semua
joe***_9: tentang diri lo
pengirim_pesan: udah lah
joe***_9: apa tanggapan dia
pengirim_pesan: soal aku ditinggal kawin, g suka pake rok
pengirim_pesan: udah tau dia
pengirim_pesan: mnurut dia sih g masalah
pengirim_pesan: buat dia, yg dicarinya buat jd istrinya bukan perempuan yg mesti cantik
pengirim_pesan: tp bisa bikin dia bahagia
pengirim_pesan: btw, dia dah pernah kawin, tapi pisah sama istrinya
pengirim_pesan: klo versi dia sih, istrinya yg selingkuh
pengirim_pesan: mnurutmu pantas dipercaya g dia itu?
joe***_9: buah simalakama
joe***_9: semoga aja itu emang jodoh lo
joe***_9: amin
pengirim_pesan: heheheh
pengirim_pesan: itu dia yg sampe skrg g yakin
pengirim_pesan: g tau jglah, aku g mau lah berspekulasi dlm hal jodoh
joe***_9: the secret
pengirim_pesan: soal jdoh?
pengirim_pesan: emang iya
joe***_9: susah juga ngasih pendapat aku wir
pengirim_pesan: ko bilang ajalah
joe***_9: engak tantang hubungan kalian
joe***_9: dia bener2 engak
pengirim_pesan: klo katanya sih, dia serius
pengirim_pesan: dah 2 minggu ini pembahasan dia soal nikah aja
pengirim_pesan: tp aku msh g yakin jg
joe***_9: engak yakinnya
joe***_9: karna dia sudah dudah ???
joe***_9: atu ????
pengirim_pesan: bukan itu
pengirim_pesan: status buat ku g penting
pengirim_pesan: asal bukan suami org ajalah
joe***_9: yang penting rasa ya…
pengirim_pesan: weaksss
pengirim_pesan: hueheheheheh,,,setan
joe***_9: trus apa dunk
pengirim_pesan: soal kedepannya gimana
pengirim_pesan: gimana klo keputusan aku salah
pengirim_pesan: gimana klo ternyata bahagia yg ko bilang itu g aku rasain
pengirim_pesan: gimana klo aku atau dia ngerasa menyesal setelah nikah
joe***_9: jangan mikir kesana dulu lah
pengirim_pesan: gimana klo ternyata hidupku nanti g senyaman ketika aku belum kawin
pengirim_pesan: lah trus aku mikirnya cemana
joe***_9: itu malah membuat ketakutan yang belum tentu terjadi
pengirim_pesan: jadi mestinya cemana
joe***_9: malah engak kawin2 nnt
joe***_9: kan rugi dunk
joe***_9: :))
pengirim_pesan: iya jg sih
joe***_9: iya..lah
pengirim_pesan: heheheheh…surga dunia kt orang2 yg udah kawin
pengirim_pesan: sialan
joe***_9: rugi engak kawin
pengirim_pesan: hehehehe…..
pengirim_pesan: parah parah
joe***_9: coba tannya ama istri ogenk
joe***_9: rugi engak setalh nikah ama ogenk
joe***_9:Β  :))
pengirim_pesan: hehehee keknya klo ketemu yani, senang2 aja dia biarpun g kerja lg
pengirim_pesan: :))
pengirim_pesan: hehehehehe pertanyaanku udah terjawab ya
joe***_9: tampang preman kayak ogenk bisa dapet cewek cantik
joe***_9: kebayang engak gimana ketakutan yani waktu itu
joe***_9: kira2 gmana nnt ya…
joe***_9: ternyata engakkan
pengirim_pesan: heheheh ogenk sih dari dulu ceweknya selalu diluar perkiraan aku
pengirim_pesan: hgehehehehe…iya pula ya
joe***_9: kalau wirda udah engak yakin
joe***_9: bakalan engak mulus nntnya maksudnya niat awalnya selebihnya pasrah
pengirim_pesan: keknya aku perlu istikharah nih ya
pengirim_pesan: biar yakin aku
pengirim_pesan: tp anaknya g gampang nyerah gitu
joe***_9: ok….dech
joe***_9: baguslah
joe***_9: semoga itu
pengirim_pesan:Β  :))
joe***_9: emang bener2 jodoh lh
joe***_9: selamat ya….
joe***_9: 2009Β  :))
pengirim_pesan: hehehe sialan
pengirim_pesan: diterima lah doanya
pengirim_pesan: tp ya mdh2an ntah sama siapapun, 2009 ya
joe***_9: selamat
joe***_9: aku yakin
joe***_9: itu jodoh lho
pengirim_pesan: lah ko pulak yg yakin aku aja blom
joe***_9: yakin aja
joe***_9:Β  πŸ™‚
joe***_9: the secret
pengirim_pesan: insya Allah
joe***_9: tergantung prasangka hambaku
joe***_9: kata allah
joe***_9:Β  πŸ™‚
pengirim_pesan: yup, kdg2 suka lupa itu
joe***_9:Β  πŸ™‚
joe***_9: istirahatlah
pengirim_pesan: mgkn emang mesti selalu berprasangka baik aku ya
joe***_9: yup
joe***_9: prasangka hamba-Ku
pengirim_pesan: bener
joe***_9:Β  πŸ™‚
pengirim_pesan: mudah2an klo aku berprasangka baik, jlnnya bisa lebih mulus dan aku jg bisa lbh yakin lg
pengirim_pesan: πŸ˜€
joe***_9: amin
joe***_9:Β  πŸ™‚
joe***_9: tidurlah..
joe***_9: engak siap2 kita nich
pengirim_pesan: blom lah
pengirim_pesan: hehehehe ko aja off duluan
pengirim_pesan: πŸ˜€
joe***_9: aku lagi makan nich
joe***_9: tadi dikasih orang warnet
pengirim_pesan: ih enak kali
pengirim_pesan: aku lapar lah, blom mkn mlm
pengirim_pesan: hehehee g pulang ko
joe***_9: males…,
joe***_9: aku susah tidur dirumah
joe***_9: terbayang istri trusssss
joe***_9:Β  :))
pengirim_pesan: lah emangnya istrimu kemana
joe***_9: makanya aku kemari
joe***_9: kan cuti
joe***_9: pulang kampung
pengirim_pesan: oooo gitu
joe***_9: 3 blan
pengirim_pesan: huehehehehehe lajang 3 bulan
pengirim_pesan: :))
joe***_9: makanya aku ajak ria tadi
joe***_9: πŸ˜€
pengirim_pesan: hehehehe
joe***_9: biar dedy panas
pengirim_pesan: berantam lah ko sama dedy
joe***_9: πŸ˜€
pengirim_pesan: secara cinta kali dia sama ria
joe***_9: biar dia lebih menjadi sungguh2 yang telah dia miliki
joe***_9: πŸ™‚
pengirim_pesan: πŸ˜€
pengirim_pesan: bijak kali bapak ini
pengirim_pesan: :))
pengirim_pesan: jd konsultan aja mestinya
joe***_9: berbagi pengalaman aja kita
joe***_9: sharring
joe***_9: sewaktu2 aku akan butuh sharring
pengirim_pesan: hehehehe iya jg lah
pengirim_pesan: apalg aku
joe***_9: nah…, itu dia
pengirim_pesan: biar kebuka sikit otakku ini
joe***_9: iya…., betul
joe***_9: jangan yang itu aja yang kebuka
pengirim_pesan: hueheheheeh
pengirim_pesan: apanyaaaaaa wakakakakakak
joe***_9: nyambung kalau yang jorok
joe***_9: emang…
pengirim_pesan: hehehehee kebanyakan bergaul sama kelen jd jorok jg otakku
pengirim_pesan: terkontaminasi wakakakakakkak
joe***_9: banyak bergaul ama kakek2
joe***_9:Β  πŸ˜€
joe***_9: eh…itu andre ya…
joe***_9: itu aja wir
joe***_9: perlahan ubah penampilan lo
pengirim_pesan: wekekekekekekkk
pengirim_pesan: hehehehehe
pengirim_pesan: iyalah, pelan2 lah joe
pengirim_pesan: mana bisa sekaligus gitu
joe***_9:Β  πŸ˜€
joe***_9: mulainya sekaranglah
pengirim_pesan: gak lucu ko liat tiba2 aku pake rok, pake lipstik, sandal tinggi
joe***_9: kapan lag
pengirim_pesan: gak ketawa ko nengok aku kyk gitu
joe***_9: sedikit sich
joe***_9: wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw
pengirim_pesan: bah
pengirim_pesan: bayanginnya aja ko dah ketawa
pengirim_pesan: apalg klo ko nengok aku kyk gitu
pengirim_pesan: aku rasa bisa ujan lokal dikmps
pengirim_pesan: khususnya gedung C
pengirim_pesan: hehehehehe
joe***_9: dilab aja ya….
joe***_9: engak di data center
pengirim_pesan: heheeheh sialan ko
joe***_9: dilab ujan localnya
joe***_9: iya…udah wir
joe***_9: aku duluan ya… off
joe***_9: mau tidur nich
pengirim_pesan: ok lah
joe***_9: besok mau kebinjai
pengirim_pesan: thanx lah joe inputmu
joe***_9: semoga sukses y…
pengirim_pesan: iyualah
pengirim_pesan: sama2
joe***_9:Β Β  πŸ™‚
pengirim_pesan: πŸ˜€
joe***_9 has signed out. (11/30/2008 12:15 AM)

Iklan

One response to “A Saturday Night Chat

  1. Pencerah 14 Januari 2009 pukul 11:46 am

    Panjang banget

    huehehee…mestinya judulnya diganti ya, jadi…. “Lagi Iseng”

    salam kenal Pencerah, thanks kunjungannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: