Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Nescafe Classic, Travian, My Chemical Romance dan Migren :P

Siang tadi, selepas pertemuan dengan dosen muda yang baru pulang magang dari IPB, aku balik lagi ke lab. Karena ada yang praktek, sedang musim mid semester minggu ini. Dan dari 48 komputer, baru 12 yang selesai aku format dan install ulang dari semalam. berarti masih ada 36 lagi yang belum. Dan ada beberapa program yang harus diinstall juga. Tapi, sedang install aplikasi Office, tiba-tiba kepalaku sakiiiiiitttt kali. Nggak tau kenapa. Tiba-tiba aja. Dan kemudian migren. UUgghhh….rasanya….benar-benar tidak mengenakkan sama sekali. buat yang pernah migren, pasti tau rasanya seperti apa.

Dan sepanjang hari tadi, itu yang aku rasakan. Selesai praktek Paket Pemrograman dan dosennya keluar, aku paksakan makan siang. Lalu sholat. Tapi migrennya masih belum hilang juga. Mau keluar beli obat rasanya malas, jadi terpaksa aku tahankan ajalah. Walaupun sakitnya minta ampun. Travian juga nggak bisa meredakan migrenku. padahal hari ini aku sedang bikin settler dan besok bisa buat desa baru. Beegggh,,,,sakitnya minta ampun.

Tapi mau apalagi. Sudahlah, kunikmati saja sakit ini. Lalu hujan menjelang sore. Tiba-tiba Maya dari kantor FAI sms, ngajak makan bakso. Ah, aku pikir mungkin karena lapar nih makanya migren…hehehe….Jadi aku iyakan lah ajakan Maya buat makan bakso setelah hujan reda. Selesai makan, kita balik lagi. Dan sambil jalan aku baru ingat, hari ini belum minum kopi. mungkin itu yang bikin aku migren. Dari tadi pagi, karena begitu sampai lab aku langsung ambil posisi install komputer sampai lupa bikin kopi.

Untung masih ada sebungkus kecil Nescafe Classic di tasku. Aku seduh, dan setelah minum….aaah, nikmatnya. Tak berapa lama, migren ini redalah sudah. bah, separah itu kah ketergantunganku pada kopi ini? Bisa gawat ini. Tapi memang, setelah bermesraan dengan Nescafe Classic ini, sambil menikmati hujan yang turun, bermain travian (tetteeeppp!!) dan berduet dengan Gerard Way sambil teriak Helena, Welcome To The Black Parade. Dan migren ini, redalah sudah. Alhamdulillah…

Iklan

2 responses to “Nescafe Classic, Travian, My Chemical Romance dan Migren :P

  1. Nesia! 9 Desember 2008 pukul 4:37 pm

    Oh, itu kali yg namanya efek Kawpi ya?

    *Kawpi = Sakaw Kopi.

    huehehehehe….istilah yg bagus tu bang….
    tapi apa iya aku kena kawpi??
    wakakakakkk

  2. Blackest 2 September 2011 pukul 12:33 pm

    ho000,..mcrmy juga yaaa,..lam knal hei killjoys,..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: