Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Sedang santai

Sabtu pagi, masih masuk juga. Beginilah kalau bekerja di institusi pendidikan sebagai fasilitator. Tak peduli apakah ini weekend, jam kantor tetap berlaku. Lagipula minggu sebelum libur tahun baru seperti ini, sedang musim kuliah tambahan. Dan bisa dipastikan, siang nanti Lab akan penuh. Memang seperti inilah resikonya.

Sampai kantor, seperti biasa langsung menyalakan komputer. Mengaktifkan Y!M, mengecek desa-desaku di 5 server di travian, lalu mulai membereskan ruanganku. Heran lihat mahasiswa sekarang. Tak pernah bisa membedakan tong sampah dengan lab komputer. Hampir setiap hari, aku harus mengutip bungkus permen. Kalau seperti ini terus, sepertinya aku harus ambil tindakan tegas. Tak bisa tidak. (*keluar sok galaknya :P*)

Selesai berberes, mulai menyapa teman-teman yang aku kenal didunia maya, menyeduh kopi dan kembali bersama desa-desaku. Dan sekarang, dengan secangkir nescafe panas yang masih mengepulkan asap dan mengeluarkan aroma yang begitu menggoda, menulis lagi di blog detik, sambil tetap chat dan mencek desa, ditemani My Chemical Romance, Green Day, Avenged Sevenfold, Bon Jovi, Muse dan Kla Project(lho??). Aaahh…kalau sudah seperti ini, tak ada lagi yang bisa mengalahkan semua ini.

Walaupun nanti, ketika tiba dirumah pulang kantor nanti ayahku akan menceritakan detil ketika dia harus menjadi saksi untuk salah satu warganya yang sedang menikahkan anak perempuannya yang umurnya jauh dibawahku pagi ini. Dan dengan mata yang bertanya, “Kapan aku juga akan menjadi wali untuk anak perempuanku yang sudah cukup umur untuk menikah ini?” Walaupun akan ada begitu banyak pertanyaan tentang, “kapan menikah?”, suasana seperti ini tak akan terkalahkan. Sendiri, ditemani secangkir nescafe panas dan para lelaki yang sedang mengantri untuk menghibur dengan musik mereka yang keras. Begini saja sudah cukup untuk hari ini.

Selamat weekend.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: