Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

1 Januari 2009

First post on January 1st 2009. What am I talking about? Nothing. Hanya ingin post saja di hari pertama di tahun yang baru ini, di bumi yang semakin tua.

Oh iya, speedy-nya sudah lancar lagi. Mungkin karena waktu aku coba online tadi malam, sekitar jam 9 kurang, masih belum bener jaringannya. Lalu, dengan amarah yang tertahan, aku telfon lagi 147. Diterima operator yang bernama Doni. Meminta maaf atas ketidaknyamanan, karena 3 hari tak bisa online. Lalu melakukan prosedur biasa, dengan meminta contact yang nantinya, katanya akan dihubungi oleh teknisinya. Tapi, aku tak mau menunggu. Aku coba lagi, dan lagi dan lagi, dan akhirnya…Alhamdulillah, nyambung juga.

Ya,,,ya,,,ok…terima kasih buat Speedy. puas???

Ah ya, karena keluarga kami bukan keluarga yang punya tradisi merayakan pergantian tahun, jadi malam tahun baru ini hanya dilewati dengan melihat kembang api ditembakkan ke langit. Mengontrol desa, chat dengan beberapa kawan yang bertemu di Y!M dan travian. Dan tak ada yang istimewa. Karena buatku, ini tak ada bedanya dengan hari-hari biasa yang aku lewati. Bedanya, esoknya adalah hari libur, ganti kalender dan ganti tahun. That’s it. Jadi, tak ada perayaan khusus.

Begitupun, tak salah kalau aku ingin mengucapkan

Selamat Tahun Baru 2009

One response to “1 Januari 2009

  1. maureen80 3 Januari 2009 pukul 4:34 pm

    met taun baru juga… so sorry.. klo telat.. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

