Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Masih Kerja

Ini sudah jam setengah 8, tapi aku masih di ruanganku. Masih dalam status bekerja. *kerja mode on*. Yup it’s ok. Biasanya juga seperti ini. Setelah seluruh kantor di gedung C ditutup; setelah semua karyawan pulang; setelah semua mahasiswa selesai praktek; setelah aku membereskan ruangan, mematikan komputer, menyusun bangku dan mematikan lampu; itulah saatnya aku pulang.

Hampir setiap hari seperti ini. At least dalam seminggu, ada 3 hari aku pulang telat. Tapi, sepanjang aku masih bisa mengawasi desa-desaku, tak pernah ada masalah. Biasanya akan seperti itu. Walaupun setelah aku tiba dirumah, paling tidak sebelum aku tidur aku masih menyempatkan meronda desa-desaku terlebih dahulu.

Dan hari ini juga seperti kemarin. Gedung C sudah mulai sepi. FP dan FAI sudah mulai membereskan pekerjaan mereka hari ini. Sementara aku, masih harus disini sampai para mahasiswa  ini menyelesaikan prakteknya. Meskipun terkadang setelah memberikan tugas praktek, dosennya akan pulang duluan. Dan aku tertinggal lagi disini, sampai jam segini.

Bukan maksudku untuk mengeluh. Tidak, hanya ingin memberitahukan, bahwa seperti inilah alur hidupku saat ini. Mungkin tak menarik buat kalian, tapi aku menikmatinya. Sangat. Jadi, tak ada alasan untuk mengeluh dalam hidupku. Terlalu banyak yang harus aku syukuri dianugerahi hidup yang menyenangkan seperti ini.

Jadi, tak mengapa meskipun aku sering pulang ketika gedung C hanya tinggal aku sendiri.

One response to “Masih Kerja

  1. maureen80 16 Januari 2009 pukul 7:37 pm

    hmmhh.. kalo dinikmatin, pasti gak akan membosankan sista…

    seru juga tuw ditinggalin sendirian, gak serem sist..??

    sekrg dalam proses sangat menikmati. I enjoy my life.

    huehehehehee……gak serem2 kali lah

    😀

Tinggalkan Balasan

