Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Tampilan baru blogdetik

Sebenarnya sih sudah telat lah. Tapi cukup surprise juga waktu lihat tampilan dasbor baru blogdetik setelah maintenance. Lebih keren. Jadi semangat buat nulis-nulis nggak penting disini. Hehehehe….

Lihat dasbor-ku yang berwarna abu-abu ditemani Nat King Cole yang sedang bernyanyi I Love You For A Sentimental Reason. Dan mengetik dengan tangan yang agak sedikit pegal setelah berberes ruangan karena besok mau di-audit yayasan. Capek. Tapi begitu melihat tampilan dasbor yang keren ini, mengalirlah kata-kata yang tak bermutu ini dari otak ke jari jemariku yang kata anak-anak sudah hafal letak huruf-huruf di kibor.

Wah…sepertinya, kalau tampilan dasbor sekeren ini, tak membosankan dan serba guna, karena ada hyperlink dan navigator disebelah kiri yang tinggal klik, langsung bisaa memilih menu yang dituju. Ada juga tampilan beberapa window yang memudahkan untuk menulis, membuat tag dan kategori. Ah, pokoknya blogdetik kali ini lebih keren lah. Btw, kapasitasnya diperbanyak juga nggak ya, seperti blog yang di friendster? Harus lah ya….

Yang jelas, selamat bosan ajalah membaca tulisan-tulisan tak bermutuku, akibat dari makin kerennya tampilan dasbor blogdetik kali ini. Thanks a lot, buat admin blog detik. Keep good work!!!

Iklan

2 responses to “Tampilan baru blogdetik

  1. maureen80 3 Februari 2009 pukul 11:45 pm

    aku aja yang masih gaptek niy… lemot molo klo urusan yang baru2… πŸ˜€

  2. weirdaft 4 Februari 2009 pukul 8:36 am

    hehehee…..sekalian belajar sist. Diliat-liat dulu, diklik-klik dulu, kalo kita nggak ngerti langsung di-close. Biasanya sih aku gitu…huehehehehhe…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: