Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Mirip Ari Lasso??? kayaknya nggak!!!!

ari-lassoTadi pagi, selesai bikin kopi  mulai mengetik Laporan notulen meeting Sabtu kemarin, di Open Office 2.4 Ubuntu Intrepid Ibex. Sekarang, setelah aku bergabung disini, tugas administrasi di Lab. komputer jadi tugasku. Padahal, basic-ku yang Teknik sejak dari jaman sma dulu sama sekali nggak ngerti soal urusan surat menyurat. Lagian aku juga orangnya nggak terlalu bisa rapi.

Jadi,setelah selesai mengetik, aku ke ruangan Fachrid. Print laporan yang sudah selesai. Seperti biasa, kalau sudah diruangan maintenance nggak akan bisa sebentar. Ada aja yang bisa bikin aku betah disitu. kalau nggak tanding main Red Alert, lanjutin travian, mainin game jayus atau sekedar ledek-ledekan.

Hari ini printernya agak mengulah sedikit. Harus lepas kabel power, lepas penutup printer, di test ulang. Lepas cartridge trus dipasang lagi, sampai akhirnya printer bisa dipakai. Dan biasanya, ruangan maintenance memang tak pernah sepi. Ada aja orang yang datang untuk memperbaiki PC atau Laptopnya yang terserang virus yang kali ini musim W32.Sality. Makanya, ganti pakai Linux, dijamin aman dan tak perlu anti virus.

Sambil mengutak atik printer, tiba-tiba salah satu orang yang sedang memperbaiki laptopnya memperhatikan aku. Melihat dengan sangat serius. Heran juga, ini orang kenapa sih, liat-liat pulak. Eh, tau-tau sebelum aku sempat ge-er lebih lama, dia malah bilang, “Kakak ini mukanya mirip Ari Lasso, ya.” Gubraaaakkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!

Halaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh………………..ada-ada aja. Jelaslah andre, Fachrid, Dedi dan Arif ngakak mendengarnya. Senang karena akhirnya ada yang sadar. Fachrid malah sempat menambahi. “Panggilan bang Ari itu udah kami pake sekitar 4 taun yang lalu, ternyata masih ada aja yang ngeh,” sambil tertawa ngakak. Puas, Rid???

Bisa-bisanya abang itu salah penglihatan. Dimana pulak aku miripnya sama Ari Lasso. Nanti kau salah lihat bang, lebih miripnya aku sama Aritonang, bukan Ari Lasso. Cobalah kau cek matamu itu ke dokter mata, biar nggak kau bilang aku mirip Ari Lasso lagi. Bah!!!

2 responses to “Mirip Ari Lasso??? kayaknya nggak!!!!

  1. Prabu Dian Sori 5 Maret 2009 pukul 4:08 pm

    MEMANG GA MIRIP…………………………………….. 🙂

  2. Prabu Dian Sori 8 Maret 2009 pukul 5:02 pm

    mang mirip kok..
    tapi diliat dari pipet 🙂

    memang gak mirip lah. aku perempuan, dia laki2 dmana miripnya coba…aneh2 aja

Tinggalkan Balasan

