Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

waktunya recovery

Sejenak melongok ke dalam ruang hatiku. Ckckck…betapa berantakannya semuanya. Seperti ada disaster yang melanda selama 2 minggu ini. Hhh…waktunya bersih-bersih sekarang. Tak akan mudah memang, dan sepertinya aku butuh lebih dari sekedar tenaga. Aku butuh semangat untuk memulai semuanya dari awal lagi. Untuk merapikan lagi ruang hatiku.

Sudah cukup sepertinya. Hampir 2 minggu ini semuanya terlihat begitu berantakan, tak terkendali. Sudah cukup aku mengacaukan hidupku seperti ini. Karena ini bukan yang pertama kali terjadi, mestinya aku lebih bisa mengontrol semuanya dengan baik. Tapi sudahlah. Tak ada yang perlu disesali dengan ini semua. Sudah seperti ini memang, karena pada akhirnya takdirlah yang menentukan segalanya. Ketika aku memutuskan perjalanan takdirku harus seperti ini, mestinya aku sudah paham resikonya akan seperti apa. Baiklah. Aku tak sedang hancur kok, aku hanya patah hati. Itu saja.

Jadi, sudah waktunya untuk menata kembali hidupku. Melangkah ke depan. Jika pun selama beberapa waktu ini silaturahmi masih terjalin dengan baik, itu karena kita berlaku selayaknya orang dewasa. Bukan lagi anak smp yang harus bermusuhan ketika visi tak lagi sejalan. Jika pun ternyata silaturahmi ini kelak berjalan ke arah yang lebih dari sekedar mengikat persaudaraan, aku masih yakin bahwa memang seperti inilah jalan yang sudah digariskan. Tugasku hanya menjalani semuanya dengan baik.

Tinggalkan Balasan

