Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

So Close

Sekedar ingin menyendiri. Mempertanyakan lagi semua hal yang sudah diputuskan pada malam. Disela-sela lagu The Carpenters – Close To You, masih tetap tak bisa menjernihkan pikir. Bukankah ini yang pernah aku begitu ingin? Bukankan seperti ini yang pernah begitu dituntut? Ketika semua akan menuju ke sana, kenapa justru meragu? Akankah ini akan menjadi baik pada saatnya?

Entahlah, seandainya aku bisa mengintip sedikit saja takdirku, pasti resah akan segera berlalu pergi. Tapi tak fair mengintip takdir. Tidak dengan cara apapun. Aku hanya diperbolehkan menjalaninya, mengubah alurnya jika aku sanggup. Tapi mengintip takdir, aku tak akan diijinkan. Tapi, jika sekarang semua jadi serba membingungkan, aku tak bisa berpikir jernih.

Cuma bisa menunggu sekarang. Akankah kata akan sejalan dengan perbuatan, atau semua kisah akan selesai hingga disini. Ending.

4 responses to “So Close

  1. bangdel 5 Juli 2009 pukul 10:19 am

    Sungguh aku tak mengerti apa yang sedang kubaca ini. Aku hanya diam termenung mencoba memaknai isi hati dan pikiran sang penulis. Sekiranya semua seperti yang diharapkan, maka tak perlu mengartikan kata dengan perbuatan. Apakah absurb ataukah abu-abu? Mari merenung dan menunggu di bawah senja bangku tua ini.

    sebenarnya yg nulis ini jg gak ngerti sedang nulis apa, mikirin apa atau merasa apa. hanya saja, banyak sekali katat2 yg bermain2 diotaknya, dan jari seperti kompak menginterpretasikan keinginan otak. dan akhirnya, jadilah satu posting yang membingungkan ini..
    anyway, terima kasih kunjungannya….😀

  2. silly 19 Juli 2009 pukul 1:55 pm

    Aduh tiba2 teringat film “So Close” yang dimainin bintang film china yang terkenal itu. Agen rahasia yang akhirnya terbunuh disaat sedang memandu adiknya melewati musuh…😦

    maap komen oot… tiba2 keingat soalnya😀

    pas posting ini jg lg dengerin soundtracknya :D…emang itu film china paling top kyknya ya..saya jg suka soalnya😀 perempuan2 tangguh😀

  3. april 26 Juli 2009 pukul 1:41 pm

    film so close itu bagus banget aq mw cari film itu tapi gk dapet2,klian tau gk dimana yg jual film trsbut.

Tinggalkan Balasan

