Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Rainy day

Saya rindu hujan, seperti saya juga merindukan emak. Kalau sekarang emak ada disini, dia pasti tau apa yang harus saya lakukan ketika ada suatu hal yang bertentangan terjadi lagi. Dan kali ini saya yang merasa tersudut. Begitu tersudut.

Saya tau, hujan memang nggak bisa kasih solusi supaya saya nggak merasa tersudut lagi. Tapi paling nggak, hujan bisa bikin saya tenang dengan suaranya, aromanya, airnya, dinginnya. Dan bisa mengalihkan perhatian saya dari hal itu.

Saya mungkin sudah menyakiti banyak orang. Orang-orang yang saya sayang. Tapi saya juga berhak untuk merebut bahagia saya, kan? Paling nggak, kenapa nggak kalian biarkan saya mencoba dulu. Mengenali dulu. Baru setelah itu kita evaluasi lagi dan akhirnya kita ambil keputusan. Kalau sekarang, harus memutuskan padahal belum mengenal, itu namanya nggak adil. Saya tau, pilihan saya nggak sempurna. Tapi kalau sekarang ini, saya merasa nyaman, kenapa kalian nggak memperhatikan aja dari jauh? kalau kalian melihat saya tertatih kemudian tersungkur, tolonglah saya untuk mengobati semuanya, bukan malah dihujat. Saya tau, kalian menyayangi saya. Begitu juga saya. Tapi, kalau itu sama artinya harus membunuh mimpi saya, apa itu yang kalian rela? Membiarkan saya hidup tanpa mimpi-mimpi yang pernah saya punya? Ah, tapi kalau begitupun membuat kalian lebih tenang dan nyaman, mungkin jika apa yang saya perjuangkan kali ini membentur karang, saya akan mundur, dan akan membunuh mimpi saya.

Sudahlah, mungkin memang harus gini ya. Tapi kalian nggak akan lihat saya menangis lagi. Kalian nggak akan pernah tau lagi, kapan saya menangis.🙂

4 responses to “Rainy day

  1. Mandiri 9 Agustus 2009 pukul 6:06 pm

    Ayo semangat. Hujan memang menggairahkan

  2. imam 11 Agustus 2009 pukul 1:39 pm

    dalem bgd sih bro..!!

Tinggalkan Balasan

