Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Your eyes

eye3zNggak sekali dua kali, setiap kali saya jalan dengannya, tuan muda saya, selalu saya dapati tatapan heran menghampiri kami. Tatapan bertanya-tanya. Kenapa laki-laki semenarik dia bisa dengan begitu nyamannya jalan bersama saya, perempuan yang sama sekali nggak terlihat menarik. Saya bisa merasakan itu. Sangat bisa. Perempuan-perempuan cantik yang berdiri disamping produk-produk kosmetik yang mereka wakili menatap kami dengan heran ketika melewati mereka, seolah menyayangkan laki-laki semenarik dia bisa jalan dengan perempuan seperti saya.

Nggak cukup seperti itu, beberapa rekan kerjanya juga. Menurut cerita dia, memang sempat flirting ke dia. Dan waktu mereka melihat saya, lagi-lagi tatapan aneh seperti itu yang saya dapati. Ah, apakah sebegitu dosanya saya, perempuan yang nggak menarik ini bisa jalan dengan dia, tuan muda saya? Toh, kami cukup nyaman dengan keadaan ini. Dan bukannya nggak menyadari ketimpangan ini, kami menyadarinya, bahkan sering membahasnya. Tapi, apa salah kalo kami nyaman dengan ketimpangan ini? Nggak kan?

Ah, biarlah. Tatapan-tatapan itu pasti akan lebih sering saya terima nanti. Apa peduli saya? Toh dia juga nyaman dengan dengan saya. Buat saya itu yang paling penting. Dan satu lagi, tatapan mata tuan muda yang penuh cinta itu cuma buat saya. Semoga.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: