Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

I sail my hope

Bang Adi dan pak Dekan bilang, jangan terlalu berharap. Tapi pasti akan diusahakan. Kalau memang itu adalah rejeki saya, insya Allah nggak akan lari kemanapun. Kalaupun memang giliran saya yang dapat, berarti penantian dan pengabdian saya selama hampir 5 tahun ini nggak sia-sia. Bahwa kinerja saya memang diperhatikan. Tapi kalaupun memang belum waktunya, masih banyak jalan lain yang bisa saya dapatkan untuk meraih impian dan cita-cita saya.

Yang jelas, sekarang ini adalah waktunya untuk saya mempersiapkan segalanya. Meng-up grade lagi ilmu saya yang sudah low grade. Juga, harus bilang ke tuan muda, segala kemungkinan yang bisa terjadi. Ah, semoga dia mengerti, bahwa untuk cita-cita inilah saya ada disini. Bekerja dan mengabdikan ilmu saya di almamater tercinta.

Yang pasti, saya percaya bahwa Allah akan memberikan yang terbaik buat saya dan semuanya.

Tinggalkan Balasan

