Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

berhentilah jadi patung

statuebettycrop80Saya nggak bisa bilang, please stay here if you won’t. Saya juga nggak bisa bilang, please forgive me, if you won’t. Saya nggak bisa memaksakan apa yang saya inginkan padamu. Jika kamu sedang tak ingin saya mengiringi jalanmu, saya akan membiarkan berjalan jauh dibelakangmu, untuk sekedar memperhatikanmu dari kejauhan.

Tapi, setidaknya, just give me a clue. Jangan cuma bisa diam seperti ini. Kamu bukan patung, dan saya bukan orang yang tanpa perasaan. Karena kamu bukan patung, bicaralah karena itu yang paling penting. Bukan sekedar memuaskan egomu sendiri dengan mendiamkan orang yang bersalah. Kamu lupa satu hal, bahwa aku juga punya ego yang cukup besar. Dan jika itu terusik, tak ada jalan tengah untuk mencapai kesepakatan. Jadi, berhentilah menjadi patung.

2 responses to “berhentilah jadi patung

  1. Adieska 4 Oktober 2009 pukul 6:04 pm

    Hm… Iya ya… Sebenarnya kita tahu yang paling penting itu komunikasi. Tapi kadang kita lebih memilih diam seribu bahasa. Semoga cepat baikan ya πŸ™‚

    hehehhe…makanya ada jurusan komunikasi kan, karena ternyata memang untuk sekedar membangun komunikasi yang baik dan benar jg sulit…heheheh….

  2. gadiz 10 November 2009 pukul 12:16 am

    terkadang diam juga melelahkan,,,, namun membicarakannya tak punya byk keberanian untuk itu…

    hmmm…. bingung….

    tapi lebih baik bicara drpd cuma diam. krn diam jg gak akan bisa menyelesaikan masalah

Tinggalkan Balasan

