Gak pantas apa ya??

Hari pertama semester baru. Ada tambahan kelas yang ditugaskan ke saya untuk ngajar Pengantar Komputer untuk semester III. Mata kuliah standar untuk mahasiswa non-Teknik. Yang artinya, perkuliahan akan dibatasi seputar Office. Dan kali ini masih menggunakan produk berbayarnya Oom Bill Gates.

Sebelum tugas (yang kali ini telat gara-gara jam tangan yang telat sampe 7 menit dari jam kampus), ambil absen dulu ke kantor FAI. Ternyata disana udah nunggu mahasiswa yang ambil mata kuliah saya. Duh, malunya, sampe telat kayak gini. Dan udah bisa ditebak, seperti biasa, mereka bengong ngeliat saya. Dengan ransel besar, sepatu pantofel yang tak bertumit dan satu lagi, jalan saya yang gagah abisss….

Sampai di kelas, setelah perkenalan juga seperti itu. Masih dengan ketidakpercayaan mereka, melihat saya didepan mereka, menjelaskan materi yang saya berikan di hari pertama ini. Kikuk? No way. Udah terlalu biasa saya, dianggap orang yang sepertinya nggak capable untuk berdiri didepan kelas, memberikan kuliah kepada mahasiswa yang terbiasa dikuliahi oleh dosen-dosen senior. Bukan dosen ecek-ecek macam saya.

But guys, please. Could you stop to judge the book by its cover, please? Pernah nggak kalian melihat satu buku yang sampulnya cantik, menarik tapi isinya cuma sampah? Atau pernah melihat sebuah buku yang sampulnya terlalu biasa, sampai tak akan dilirik hingga ke tiga kalinya tapi isi dalamnya luar biasa? Saya nggak berani bilang bahwa isi otak saya luar biasa. But hey, I’m not that worst. Paling tidak, dibalik tubuh kecil saya, ransel besar saya, sepatu pantofel tak bertumit saya, jalan gagah saya, saya punya sesuatu yang ingin saya bagian untuk kalian semua. Keberatan? Semoga tidak ya. Karena selama satu semester ini kita akan terus berinteraksi. Jadi, biasakan dengan tampilan saya yang sangat apa adanya ini a.k.a aneh.

Selamat datang anggota baru 😀

Tinggalkan komentar

Ruang Kelas

Ruang Belajar untuk kita semua

Wordsmith! | Hidup dari Menulis

Wordsmith! | Hidup dari Menulis

BOOKISH STORY

A BOOK BLOG BY TIARA ORLANDA

tomspice

The Movie Reviewer From Indonesia

Exclusive Ndue

Ocehan, Celoteh, Dan Kicauan Ndue

kirakiragitu

iseng saja, bolehkan?

~Ra

cerita berlagu, lagu bercerita

Pursuing My Dreams

Emak Benjamin Berkebun | Memasak | Cerita dari Jerman

plukz.on.wordpress

not blue and fluffy, also not cute

Siopilos

The Blog Full of GaJe

.:My Silent Scream:.

can you hear it ?

Keep Smiling! Babe

C'est La Vie

Cahaya Bintang

Jika setiap hati adalah cahaya, maka sinarilah setiap tempat dengan hatimu...

Nesiaweek

BLOG OF A NAKED MIND

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.