Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

si ganteng milikku

Hari Minggu kemarin, nggak ada rencana kemana-mana dengan tuan muda yang meski hari Minggu jg masih tetap kerja dengan semangatnya. Jadi, rencananya hari itu adalah menghabiskan waktu di….bengkel. Memanjakan si ganteng milikku tercinta itu, mio.😀

Ternyata, si mekaniknya tau kalau saya udah lama nggak mengurus dia dengan baik. Pantas…belakangan ini dia mulai agak betingkah, kadang-kadang ngambek juga. Ternyata, karena memang saya udah lama nggak memperhatikan dia. Jadilah hari itu saya seharian menghabiskan waktu di bengkel demi si ganteng tercinta itu. Melihat dan memperhatikan setiap detil ketika dia diurus oleh ahlinya.miomio

Begitu lihat bagian dalamnya, remnya yang juga mesti harus diganti karena udah aus, ganti oli dan oli gardang-nya, di service total, debu-debu yang lengket di bersihkan, ganti tombol lampu yang udah lama lepas, dan semua yang kira-kira membuat saya nggak nyaman berduaan dengan si ganteng.

Dimulai dari jam 11, peremajaan si ganteng selesai jam setengah 4 sore. Dan selanjutnya adalah, doorsmeer. Biar dia makin mengkilap dan menggoda. Dan memang, nggak sia-sia saya menyediakan budget khusus untuknya bulan ini. Karena hasilnya memang cukup puas. Saya bilang cukup, karena bulan depan harus diservice lagi supaya hasilnya benar-benar memuaskan. Tapi, untuk sementara ini cukuplah si ganteng bersedia menenamiku dengan setia kemanapun saya mau

mio

2 responses to “si ganteng milikku

  1. Rhevy 16 Maret 2011 pukul 4:31 pm

    maaf yah mas… klo postingan ku kebeneran sama banget dengan mas punya ini. dan aku merasa seperti itu juga yang kau rasakan saat aku mengantarkan motor kesayangan ku ke tempat service. bukan apa2 koment mas disitu menjadi tamparan bagiku, secara aku yang newbie begini… thanks mas

    • weirdaft 16 Maret 2011 pukul 11:38 pm

      hey, it’s okey karena kita keluarga ngerumpi. hanya saja, di ngerumpi memang diajarkan untuk belajar beretika dlm copas yg pastinya dibaca banyak orang.😀 dimaklumi kok, kan kita satu keluarga sekarang. dan itu cuma sekedar mengingatkan aja. dimengerti juga.

      ehm, btw, aku ini perempuan😀

Tinggalkan Balasan

