Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Semoga

desperateMalam ini, kami ber-sms-an lagi. Dan entah karena memang sedang PMS atau karena saya lelah dengan semua hal yang terjadi belakangan ini, kali ini saya menangis. Dengan backsound Semoga – Kla Project. Airmata saya berjatuhan tanpa sempat tertahan. Dan semua hal yang pernah terlewati bersama dia, lewat diatas kepala saya, slide demi slide.

To : Abang
Masih ingat gak, lagu pertama yang abang mainin gitar buatku?

From : Abang
Msh ingat bgtlah mah…iya kok bisa jmpanya lagu semoga ya mah…

Airmata saya masih terus berjatuhan mengingat segala hal yang pernah terlewati selama setahun lebih ini.

To : Abang
Masih ingat, kenapa lagu itu?

Dan kembali Katon diiringi lengkingan gitar Lilo dan denting piano Adi diantara sms-sms yang terkirim dan airmata saya yang terus berjatuhan.

From : Abang
Klo itu ak dah lupa mah…setauku kt dah pacrn aja mah…heheheheheeh….

To Abang :
Aku msh ingt. setiap detilnya.bahkan ltk tmpt tdrku mlm itu,mlm ke sekian abang telp aku .krn aku suka lagu itu,dan itu lgu prtm yg abang mainin buatku. org prtm yang nyanyiin aku pake gitar. orang pertm yang bkn aku bnr2 jth cinta.

Jeda beberapa saat. Saya menunggu balasan sms-nya. Masih dengan airmata yang entah kenapa terus jatuh. Cengeng kali saya. Padahal saya benci jadi lemah seperti ini.

From : Abang
Mksh ya mah…aku sndr pun jg g tau hrs ngomg apa lg…skl lg, makasih ya…

To : Abang
Makasih buat apa?

From : Abang
Makasih smuanya yang dah dikasi ke aku…aku g tau hrs blg apalg

To : Abang
G ush blg apa2 lg. yg penting abang tetap ada ditmpt abang pertama kali menemukanku.

Dan saya masih menangis, menarik hidung yang penuh dengan ingus, mata yang terasa panas dan mulai membengkak, dan Katon yang tak bosan-bosan menghibur saya.

…Adakah waktu mendewasakan kita
Kuharap masih ada, hati bicara
Mungkinkah saja, terurai satu persatu
Pertikaian yang dulu, bagai pintaku…

One response to “Semoga

  1. Maren Kitatau 10 November 2009 pukul 4:16 pm

    Salam Kenal!

    Semoga
    Hanya Sekedar Tulisan!

    Salam Dua Moga!

    Salam kenal jg…memang sekedar tulisan kok😀

Tinggalkan Balasan

