Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

It’s a foolish games that u’ve ever played with me…DAMN!!!

Foolish Games – JEWEL

D’you know what? It’s a foolish games that you’ve ever played with me. DAMN!!! How could you do that to me!!! Beberapa jam yang lalu saya merasa apa yang kita lewati bersama itu begitu menyenangkan. Tapi kemudian, semuanya berubah. TOTAL!!! Kamu begitu kejam membalikkan semuanya menjadi sesuatu yang sulit untuk saya terima. Kenapa harus memaksakan kehendak kalau kita bisa berkompromi disini?

DAMN!! Pernah nggak sih kamu memikirkan perasaan saya? Sedikit saja. Kamu tau, saya tak bisa menyalahkan cinta dan perasaan ini karena, the most stupid one is ME, dan satu-satunya yang harus disalahkan atas ketololan ini adalah SAYA!!!!

FINE!! Kalau kamu ingin bermain, maka saya akan ikut permainan kamu. Sampai dimana kita bisa bertahan untuk semua ketololan ini. Tapi ingat satu hal, jika akhirnya saya terjebak pada permainan kamu, itu bukan karena ketololan saya. Tapi karena yang merasa begitu tertantang dan membuktikan padamu bahwa, semenantang apapun itu, saya tak pernah takut menghadapinya.

Jadi, apapun yang terjadi nanti, jika memang kamu ingin berlalu, pergilah dengan damai. Dan biarkan saya membalut luka yang semakin berdarah ini. Saya pernah bilang, jangan pernah meminta maaf, karena sampai kapanpun saya tak akan bisa memaafkanmu. Dan juga jangan pernah meminta saya untuk mendoakan kebahagiaan kita masing-masing. Karena saya tak akan peduli apakah kamu nanti bahagia atau nggak, karena saya yang memutuskan apakah saya ingin bahagia atau tidak.

THAT’S IT!!!

Tinggalkan Balasan

