Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

If You Give Me A Chance

Kemarin malam,saya baru saja download sebuah lagu bagus dari seorang pemusik indie, sepertinya calon musisi beken juga hehehe…. . Lagunya Elia Bintang – Give Me A Chance itu bikin saya melting, dan ketika membaca status seseorang di Facebook, saya langsung membuat satu status yang memang saya tujukan buat dia. ‘ if “you” give me a second chance, I will tell you that I love “you”, but we know that all my time has gone‘.

 

Dan surprise me, paginya ketika saya mengaktifkan akun FB saya di kantor, saya menemukan satu komentar dari “dia” yang memang saya tujukan status itu untuknya. ‘who’s that, can u spell it. Hi.hi..‘ Hahahahaa….pesan saya ternyata sampai ke dia dengan utuh, langsung tanpa perantara. Dia bisa membaca maksud saya dibalik status itu. Hehehehe… dan selanjutnya adalah berbalas-balasan komentar.

 

Errrr….jujur, saya hanya terbawa suasana mendengar lagu itu. Karena memang, jikapun kesempatan itu datang, jikapun saya bisa mengatakan itu kepada dia, tetap tak akan ada yang terjadi. Dia sudah menikah. Sudah punya keluarga dengan 2 anak. Dan saya, sudah punya tuan muda. Jadi, ini memang hanya terbawa suasana.

 

Mungkin akan berbeda halnya jika dia masih sendiri. Saya mungkin masih akan mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan hal itu. Tapi, waktu saya sudah habis. Saya pernah mengenalnya dulu, ketika saya beranjak remaja. Ketika cinta pertama malah menghadirkan patah hati.

 

The second chance itu tak pernah akan saya dapati. Saya menemukan dia kembali setelah semuanya begitu terlambat. Jadi, jika kalian punya kesempatan untuk mengatakan itu sekarang, please, let the one you love know it. Tell what you want to say, sebelum semuanya menjadi begitu terlambat seperti saya.

 

Tapi saya tak menyesali semuanya. Tidak sedikitpun. Tidak juga kalimat yang saya ketik di status FB saya ketika saya mendengarkan Give Me A Chance-nya Elia Bintang yang memang melelehkan hati saya itu.

3 responses to “If You Give Me A Chance

  1. Pingback: » Move to WordPress Hanya Sekedar Tulisan

  2. elia|bintang 15 Januari 2010 pukul 7:47 pm

    haduh maaafff… hehe. saya baru nyadar ternyata dibuatin artikel give me a chance disini..

    thanks yah! semoga makin suka lagunya dan makin meleleh:mrgreen:

    • weirdaft 16 Januari 2010 pukul 10:29 am

      hehehehe…iya nih El. lari dari konteks sebenarnya ya. tapi jujur, lagu kamu itu emang bikin inspirasi saya kemana-mana…

      makasih udah bersedia nyebarin lagu keren itu secara gratis😀

Tinggalkan Balasan

