Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

another “iseng” chat :D

Pulang ngajar les di rumah Nona, saya langsung buka laptop lagi. Memindahkan foto-foto dari kamera ke folder khusus untuk Yash, keponakan saya yang hari Minggu kemarin baru di akikah. Dan setelah itu, aktifin Speedy saya, karena sejak hari Jum’at kemarin saya nggak ngecek email. Karena access point di gedung C juga lagi rusak, jadi saya juga nggak bisa internetan di kampus.

Dan tadi, selesai mindahin seluruh foto saya langsung online. Aktifin Mafia Wars, naikin level, browsing nyari beasiswa dan buka ngerumpi.  Tau-tau, ada ajakan chat dari satu dari friend list saya.  Mahasiswa saya yang nanya soal kuliah. Dan setelah obrolan tentang kuliah dan basa basi selesai, mulailah dia bertanya soal sudahkah saya married? Yup, pertanyaan ke sekian. Dan masih dengan rasa malas menjawabnya. Dan selama setengah jam itu, terus aja membicarakan rencana menikah saya yang memang belum direncanakan.

Dan ujung-ujungnya malah nanya, mau dicariin jodoh? Halaaahh…malas saya jadinya. Udah bosan kali ditanya soal ini. Dan sama mahasiswa saya pula. Beuh, atau perlu pengumuman kali ya.

Tengku Rizvy
kak, gmn praktek kmrn?
10:41pm

Saya
kuis vy
kuis pengganti tugas
10:42pm

Tengku Rizvy
jd gmn quiz susulannya kak?
10:43pm

Saya
bisa aja kok
sbtu nanti bisa ikut susulan
jam 1 kuliahnya
10:43pm

Tengku Rizvy
kpn biusa quiz susulan kak?
10:43pm

Saya
sabti nanti jg bisa
10:45pm

Tengku Rizvy
selain hri sabtu, bs g kak, krn hari sbtu ini aku pulkam tuk nengok penelitianku kak.
10:46pm

Saya
haduuh,,,,
kapan bisanya? sy di lab trus kok
10:47pm

Tengku Rizvy
klo selasa ato rabu gtu bs g kak?
10:47pm

Saya
rabu ajalah
bisa
eh tunggu dulu
kyknya rabu depan aja bisanya
krn jadwal di lab rabu ini full
10:49pm

Tengku Rizvy
ya uda terserah k3 kpn k3 bisa tp jgn hr sabtu krn tiap sbtu aku plg kampoeng liat penelitianku.
10:50pm

Saya
yaah,,,,klo gitu g bisa msk kuliah lah
tapi gini, klo emg teknik nanti selesai ujian, mgkn bisa balik lg ke jdwl kuliah kyk biasanya
10:52pm

Tengku Rizvy
ya mo gmn lg kak mmg da kyk gtu jdnya, klo g penelitian yg pstinya aku trz msklh kak.
10:53pm

Saya
ya udh gpp, dimklumi klo gitu
nanti klo teknik dah selesai kuliahnya, kita bisa blk lg ke jdwl semula
krn pindah jdwl ini kan krn g ada ruang kosong, dipake teknik smua
10:54pm

Tengku Rizvy
oya kak, ngmng2 tgl quiz aj yg blm kujalani?
10:55pm

Saya
iya itu aja
kita g ada tugas, jdnya tugas itu dignti dgn kuis
10:56pm

Tengku Rizvy
kak, difoto tu ank k3 y?
10:58pm

Saya
heheheh bukan
itu keponakn, anaknya sepupu
sy blm married
10:59pm

Tengku Rizvy
yach kirain da married k3,
kpn lg ne?
11:00pm

Saya
hehehee……itu pertanyaan yg ke 329 tu
11:02pm

Tengku Rizvy
y kn g da slhnya klo dijwb?
11:03pm

Saya
maksa
msh blm tau nih, blm ada rencana jg dlm waktu dekat atau jauh :))
11:05pm

Tengku Rizvy
y jgn lm2, da lm nich g mkn daging gratis.
he…3x
11:07pm

Saya
wkwkwkwkwkk….lah nanti klo idul adha lg
banyak gratisan disitu
klo nunggu sy kelamaan
11:09pm

Tengku Rizvy
g enklh klo wktu idul adha, da sering, kn lbh enk lg klo wktu pesta k3.
11:10pm

Saya
halaaaahhh….
11:14pm

Tengku Rizvy
aku mngkin orang yg kesekian yg peduli sm k3 tp mngkn aku org yg pertama blg klo k3 tu jelek klo g nikah,:)
:()
11:14pm

Saya
jiakakakaakakkakakaka
minta di kasi D jg ni orang ya

Tengku Rizvy
ampun mbah, jgn diksih nilai D, tp klo dikasih A+ g pa2 jg sich.
11:17pm

Saya
ih, udh ngatain dosennya jelek, mlh minta A pulak
11:19pm

Tengku Rizvy
bukan ngejekin kak tp klo kata wong jowo, ngasih wejangan, gtu.
11:21pm

Saya
bah
wejangan,,,ini siapa yg tua ya disini
11:23pm

Saya
btw vy, semester brp? komp ini ngmbil lg ya
atau ngulang?
11:26pm

Tengku Rizvy
semester 9 kak, komp ngmbl baru krn wktu smster 3 aku msk opname 3 bulan jd y ngmbl bru lg
11:26pm

Saya
hehehehehehe
ternyata, ada ya semester 9 di panca budi
baru tau aku
11:28pm

Tengku Rizvy
dsr ngejekin aj, kak kpn lg?
11:30pm

Saya
hehehehe…bukan ngejek
itu nanya namanya, kan gak tau
perasaan saya dulu kuliahnya cuma sampe semester 8
11:32pm

Tengku Rizvy
loh kk g djwb prtnyaan qku td kak?
11:33pm

Saya
heheheheeh………
mls jwbnya
dibilangin blm tau kok g percaya
11:34pm

Tengku Rizvy
yg psti kn uda ada rncnay lom?
:0
11:34pm

Saya
klo niat ada
tapi rencana, blm ada
msh mau bikin rencana sekolah lg
hehehehe
11:45pm

Tengku Rizvy
ya kacian aj dengan umur
11:45pm

Saya
ah gak lah
baru jg 29, taun ini insya Allah 30
blm lah itu
11:50pm

Tengku Rizvy
ya kn lebih dari siap tuk menuju kepernikahan, y kn!
11:50pm

Saya
gak jg
umur itu bukan patokan untuk menikah
itu menurutku ya
krn bisa aja ada org yg umurnya jauh di bawahku bisa lebih siap jd istri/suami
contohnya ya dek risvy ini
11:52pm

Tengku Rizvy
klo menurutku min wanita menikah tu 24 ato 25 n max 28,
klo aku sendiri ya lom siaplh kak krn mo dikasih mkn batu anak orang y.
11:54pm

Saya
jd klo umurku dh kelewatan ya
11:55pm

Saya
klo mnurutku, ya gitu, pernikahan bukan ditentukan sama umur
tapi mental, mental kesiapan untuk nerima org lain dlm hidup kita, utuh
11:57pm

Tengku Rizvy
y gtu dech tp aku cm bs bntu doa mg2 dri skrg k3 da bisa mempersiapkan smuanya baik fisik, mental.
klo g k3 ikut take me out aja, gmn?
ato take him out?
ato kucariin jodoh…
11:59pm

Tinggalkan Balasan

