Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Nobody’s perfect

Saya bukan perempuan sempurna. Dan pastinya nggak akan pernah jadi sempurna. Buat sebagian dan mungkin kebanyakan orang, ada yang aneh dengan kami. Kenapa laki-laki seperti dia mau dengan perempuan seperti saya. Saya, bukan siapa-siapa. Dan mungkin tak akan bisa dibandingkan dengan mantan-mantannya yang pastinya secara fisik jauh lebih cantik dari saya.

Berkali saya pertanyakan ini. Apa yang saya punya, sehingga perjalanannya bisa sampai sejauh ini.  2 tahun lebih. Dan itu bukan perjalanan yang mulus, hingga hari ini. Saya dengan kelabilan yang saya punya, dengan logika yang terkadang bersembunyi entah kemana ketika saya harus berhadapan dengan kecemburuan yang tak bisa saya abaikan. Dan dia cuma akan tersenyum ketika ini lagi-lagi saya tanyakan. Cukup dengan senyum, satu remasan lembut ditangan dan akhirnya dia meyakinkan saya bahwa kami akan terus ada dijalan yang sama, insya Allah.

Buat saya, setelah segala yang terlewati. Kesalahan di pihak saya dan dia, bukan hal yang mudah untuk meneruskan kembali jalan yang membuat saya tertatih berkali-kali. Membuat hati saya patah berkali-kali. Tapi ya, saya jatuh cinta. Jatuh cinta memang tak selamanya membuat saya tersenyum, tapi saya ingin kami menjalaninya dengan senyum. Meski terkadang tak semua hal bisa kami sepakati dengan baik.

Ini mungkin hanya soal waktu. Dan semoga kali ini waktu juga membantu.

Tinggalkan Balasan

