wish you a happy birthday

Hari ini, kita setahun lebih dekat. Jika setelah Agustus nanti aku kan kembali dua tahun lebih jauh, maka akan aku nikmati bulan-bulan berikut ini menjelang Agustus nanti. Paling tidak, hari ini dan beberapa bulan mendatang jarak kita tak akan terlalu jauh. Tapi, apalah artinya jarak. Toh kita juga sudah pernah berhadapan langsung dengan jarak, dan akhirnya justru jarak yang menyerah kalah.

Dan kali ini, di tahun ke 28 hidupmu, telah banyak hal tentang hidup yang sudah kamu lewati, telah dijalani. Segala senang dan luka sudah pernah singgah dalam hidupmu. Pun kegagalan yang sempat membuatmu tak ingin bangkit. Ketika aku hanya bisa menatap dari kejauhan, tanpa bisa merengkuhmu untuk menguatkan hatimu saat itu. Tapi yakinlah bahwa kemarin, hari ini dan esok aku tak ingin membiarkanmu sendiri melewati segala hal yang akan menjadi sejarah dalam perjalanan hidupmu, hidupku.

Maka, setelah segala perih, luka dan tangis yang pernah kita lewati bersama dalam perjalanan waktu, dalam lorong waktu yang kita ciptakan sendiri. Meski pernah ada seribu duka nestapa, meski ada seribu luka yang nyeri didalam dadaku. Meski ada sebatang sungai yang membelah dan menghalang, maka akan selalu ada sejuta senyum untuk mengiringi langkahmu.

Jadi, nikmati saja langkah terjal ini, hayati bersama.
Selamanya …

Selamat Ulang Tahun, matahariku…

I love you, as always…

Meski dia pernah mengisi hidupmu dalam bagian masa lalumu, maka aku akan mengisi penuh hidupmu, dalam bagian hari ini dan masa depanmu

Iklan

7 tanggapan untuk “wish you a happy birthday”

    1. aiihh… ada ucrit nih yg datang.. masuk2 hehehe…

      😀 eh samaan ya??? si abang april dan kamu agustus??? wuiihhh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s