Maukah kau, wahai perempuan ?

Hey perempuan,

Aku mengerti bahwa kau dulu pernah punya cerita yang manis dengannya

Tapi, maukah kau mengerti, bahwa kali ini aku yang sedang menulis cerita itu dengannya pada batu takdirku

Aku paham bahwa buatmu, masa lalu itu sulit untuk dikikis habis dalam benak dan hidupmu

Tapi, maukah kau juga paham, bahwa aku tak ingin masa lalu kalian membayangi masa depanku dengannya

Aku tau, bahwa buatmu, meski segala tentangnya telah lewat, kau masih menyimpan cerita kalian dengan indah

Tapi, maukah kau tau, bahwa aku ingin dia mengubur segala tentangmu dalam kuburan hati yang tak akan pernah dibukanya lagi?

Tolonglah mengerti perempuan, bahwa aku tersakiti jika kau masih mengingatnya

Bahwa aku merasa perih jika kau masih mengharapnya

Aku merasa tak berdaya jika sekelebat dalam benaknya muncul sedikit tentang kau

Jadi perempuan, tinggalkan saja kami yang sedang membangun dunia kami ini.

Tak perlu kau risau, karena aku akan menjaganya dengan segenap jiwaku seperti dia

Biarkan dia tersenyum bersamaku, merajut segala mimpi yang ingin kami raih

Kenanglah dia sekedarnya saja, tak perlu kau buat pengumuman dalam bentuk apapun bahwa kau masih mengingatnya dalam hidupmu

Cukup sekedar mengingatnya saja dalam hatimu.

Hanya itu

Ruang Kelas

Ruang Belajar untuk kita semua

Wordsmith! | Hidup dari Menulis

Wordsmith! | Hidup dari Menulis

BOOKISH STORY

A BOOK BLOG BY TIARA ORLANDA

tomspice

The Movie Reviewer From Indonesia

Exclusive Ndue

Ocehan, Celoteh, Dan Kicauan Ndue

kirakiragitu

iseng saja, bolehkan?

~Ra

cerita berlagu, lagu bercerita

Pursuing My Dreams

Emak Benjamin Berkebun | Memasak | Cerita dari Jerman

plukz.on.wordpress

not blue and fluffy, also not cute

Siopilos

The Blog Full of GaJe

.:My Silent Scream:.

can you hear it ?

Keep Smiling! Babe

C'est La Vie

Cahaya Bintang

Jika setiap hati adalah cahaya, maka sinarilah setiap tempat dengan hatimu...

Nesiaweek

BLOG OF A NAKED MIND

WordPress.com

WordPress.com is the best place for your personal blog or business site.