Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Ibu negara yang penuh cinta

Indonesia kehilangan seorang ibu negara yang penuh cinta. Banyak link yang bisa kita lihat melalui googling tentang prestasi dan jasa-jasa yang telah dilakukan ibu Ainun Habibie semasa hidup. Baik sebagai istri seorang mentri, istri presiden atau sebagai istri dan ibu rumah tangga yang penuh cinta. Ibu negara yang cantik, selalu tersenyum, dicintai tak terhingga oleh belahan jiwanya yang begitu rapuh ketika beliau meninggalkannya, kembali pada Sang Pemilik Jiwa.

Saya suka dengan status bang Toga yang ini. Ibu Ainun memang manusia yang beruntung, yang dicintai begitu rupa, yang meninggal dipelukan kekasih tercinta. Dan saya menangis melihat kerapuhan seorang pecinta yang ditinggal kekasihnya.

Banyak dari kita yang mengharap begitu banyak cinta yang melimpahi hidup, tapi hanya sedikit yang beruntung ketika menjemput ajal ditemani kekasih tercinta. Dan kisah cinta mereka yang dimulai ketika masih kanak-kanak tak akan berakhir mesk ibu Ainun lebih dulu menghadap Sang Maha Cinta. It’ll never ending story. Itu akan terus berlanjut sampai nanti. Bukan karena bapak Habibie sudah tua, tapi karena cinta itu tak akan pernah pudar.

Selamat jalan ibu, semoga Allah menempatkan ibu ditempat yang terbaik disana. Dan semoga Allah  juga menganugerahkan nikmat yang sama untuk saya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: