Happy 2nd Anniversary

Kita tak pernah bisa mengingat, kapan pertama kali kita mengikrarkan diri untuk bersama. Untuk memulai sesuatu yang membuat pertemanan itu menjadi sesuatu yang spesial. Yang membuat panggilan aku dan kamu berubah menjadi sayang. Geezz…seperti abege saja. Tapi begitulah, kata orang cinta bisa membuat tai kucing berasa coklat. Dan bersamamu, aku telah merasakan begitu banyak rasa. Dari rasa coklat sampai rasa tai kucing.

Aku pun tak pernah bisa mengingat, kapan pertama kali kamu memintaku menjadi seseorang yang istimewa untukmu. Bukan cuma sekedar teman maya, tapi juga kekasih maya. Yang waktu itu aku pikir hanya sebuah keisengan kecil yang tak berdampak apa-apa pada hatiku. Tapi, begitulah. Jika kita memilih, maka bersiaplah dengan segala resiko. Dan jika terlalu dalam memakai hati, bersiaplah untuk patah hati.

Sampai akhirnya, angka 8 pada bulan Juli adalah hari dimana aku melihat kamu berdiri menjulang dihadapanku. Dalam wujud nyata. Bukan hanya huruf demi huruf dalam kotak kecil Messenger-ku. Tapi benar-benar nyata. Dihadapanku. Dalam dunia nyataku.

Meski kita tak pernah bisa mengingat, kapan pertama kali kita berikrar sebagai kekasih, kita telah melewati banyak hal yang membuat kita tertawa, menangis, gembira, bersedih, terluka, tersenyum, bahagia. Dan aku menemukan hidup bersamamu.

Dua tahun, bukan waktu yang singkat untuk saling membuka diri. Tapi sampai saat ini, masih begitu nyaman terasa berada dalam hangat pelukmu. Dan biarkan aku terus merasakan itu, hingga ikatan ini menjadi halal untuk kita. Aku masih bersabar menunggu Apple yang kuminta, meski tanpa Apple pun, jika kau meminta kita menghalalkan ikatan ini, tak akan sanggup aku menolaknya.

Akhirnya, aku menyerahkan segala sesuatu yang terjadi pada jalan takdir. Kita akan berikhtiar hingga tenaga tak bersisa, tapi segala sesuatu telah ditentukan oleh Sang Maha Cinta. Maka, kita harus berharap bahwa jalan takdir akan menuju pada kita pada akhirnya.

Happy anniversary tuan mudaku

Ilove you, as always

Iklan

6 tanggapan untuk “Happy 2nd Anniversary”

  1. aku membaca cinta yang demikian pekat di sini. selamat merayakan dua taun kebersamaanmu dengan si tuan muda, wirda. semoga dimudahkan dan disegerakan. amiiin… 🙂

    1. amiiin mbok 🙂 I really wish. tinggal nunggu waktu dari Yg Punya Bumi aja mbok.
      cinta yg pekat, kalimat yg bagus, ntar saya pinjem deh mbok klo ada niat mo nulis 😀

      makasih doanya ya mbok

  2. Akhirnya, aku menyerahkan segala sesuatu yang terjadi pada jalan takdir. Kita akan berikhtiar hingga tenaga tak bersisa, tapi segala sesuatu telah ditentukan oleh Sang Maha Cinta. Maka, kita harus berharap bahwa jalan takdir akan menuju pada kita pada akhirnya.

    Amin, mbak. 🙂

    1. Amiiinn… semoga kita selalu berbahagia ya crit.krn ternyata jln yg udh dipilih kali ini emang g gampang. tp mdh2an kita kuat menghadapinya 🙂
      thanks Sista

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s