Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Finally Met Her

foto dicomot semena2 entah dari mana. yg penting fotonya simbok

Ah…sudah lama rasanya tak menyampah dirumah yang nyaman ini. Saya kangen segala hal disini. Semuanya. πŸ™‚ *Saya siapa sih, datang-datang udah sok akrab gini* **ditendang**

Sekali lagi, saya rela deh ditendang karena kenorakan saya hari ini. Terseraaaaahh…. Yang jelas hari ini saya senang. Karena akhirnya bisa ketemu, bertatap muka, ngobrol, tertawa dengan salah satu founding mother Ngerumpi. Ya, saya akhirnya bertemu dia. Perempuan yang diam-diam saya kagumi itu. Simbok Venus. πŸ˜€

Yaaa…silahkan tertawakan saya. Mungkin di ngerumpi ini saya the last one yang ketemu simbok. Gak apa-apa deh. Mengingat jarak Medan-Jakarta itu memang nggak dekat, saya rela ditertawakan kali ini. Yang penting, akhirnya saya bisa bertemu dengan perempuan yang sejak tahun 2007 sudah saya kunjungi situs VTM-nya sebagai silent reader. Dan akhirnya, setelah 3 tahun akhirnya bisa bertemu juga. Ahaaayy…. senangnya….. (ya ya ya…saya memang norak)

Segala lelah setelah bekerja dan mengajar, kehujanan terbayar lunas melihat senyumnya ketika menyambut saya. Dan suasana langsung mencair pada saat itu juga. Tak berjarak. Kami berbicara dan tertawa seperti sudah pernah bertemu sebelumnya. Dan akhirnya saya bisa mengiyakan kalau ada yang bertanya apakah simbok venus itu cantik, baik dan menyenangkan? Selama 1 setengah jam kami berinteraksi, itu yang saya tangkap. Menyenangkan.

Terima kasih untuk hari ini, mbok. Semoga kita bisa ketemu lagi πŸ™‚

 

*Maaf, tanpa foto. Jadi bisa aja saya dibilang boong :(*

**Samsung itu ternyata tak berguna hari ini. Lowbat :(**

Tinggalkan Balasan

