Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Teruntukmu

Hey, kamu. Iya, kamu. Yang selama hampir tiga tahun ini mendiami seruang luas dihatiku. Yang menetap dengan masa unlimited. Yang akhirnya memenuhi ruang yang sempat kosong. Yang mengajarkan aku begitu banyak hal, tentang cinta. Tentang hidup dan tentang berbagi.

Kamu, yang betah mendengarkan cerita-cerita masa laluku. Kamu, yang tak lelah bertanya tentang hari-hari yang aku lewati. Kamu, yang percaya tentang mimpi-mimpi yang sedang aku rajut, yang banyak orang mentertawainya. Kamu, yang memintaku untuk menikmati hidup.  Kamu, yang mengajarkan aku untuk percaya.

Seseorang yang akhirnya membuatku berani bermimpi tentang cinta dan masa depan. Laki-laki yang mengajakku untuk mewarnai hidupnya, padahal dia tau bahwa sebagai perempuan aku begitu kaku bila berurusan dengan cinta. Perempuan yang kamu tau, bersembunyi dibalik kerasnya hati, menggunakan topeng untuk menutupi kelemahanku.

Dan kamu, laki-laki yang membuatku belajar berpikir selain angka-angka. Laki-laki yang mengajarkanku menggunakan hati selain logika untuk  syntax dan query. Laki-laki yang membuatku memprogram hatiku sendiri dengan software bernama kasih. Kamu, yang tak lelah melantunkan lagu Semoga dengan gitarmu. Menyanyi dengan hati, untukku.

Terima kasih. Kamu mengajarkan begitu banyak tentang hidup kepadaku. Perempuan yang lebih akrab dengan perih dan patah hati ini akhirnya belajar untuk menciptakan bahagianya sendiri. Kamu membuatku belajar menggunakan hati yang telah membeku akibat luka-luka yang menghajarnya selama bertahun-tahun.

Hari ini adalah hari dimana kamu mengulang hari lahirmu. Kita telah membicarakan begitu banyak tentang masa depan yang tak mudah untuk kita raih. Tapi, keyakinanmu yang membuat kita akhirnya bertahan, meski rintang itu semakin hari makin tak mudah. Selamat ulang tahun untukmu, tuan mudaku. Tetaplah ditempatmu sekarang berada. Tetap disana, ditempat kita saling menemukan. Semoga Allah memberikan segala berkah, rahmat dan karunia disepanjang hidupmu. Semoga Rabb-ku Sang Maha Penguasa mengabulkan segala pinta yang terucap dari hatimu.

 

Mencintaimu,

WW

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: