Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

It’s Back

Dengan segala perasaan sedih, saya harus merelakan posting-posting yang sudah saya tulis dari sejak akhir Juni lalu hingga postingan terakhir tentang ulang tahun ayah. Karena kesalahpahaman dengan pemilik hosting, tempat saya menitipkan WordPress ini, saya harus kehilangan seluruh posting yang dengan gobloknya gak pernah saya back up. Jujur, pengen nangis rasanya setelah akhirnya konfirmasi demi konfirmasi dengan Customer Service pemilik hosting meyakinkan saya bahwa saya memang harus kehilangan seluruh file itu.

Dan sekarang, saya harus kembali lagi membereskan segala yang tercecer. Membenahi segala yang terserak. Persis hati saya. Kehilangan postingan-postingan ini hampir sama seperti kehilangan hal-hal berharga. Saya seperti harus mengulang dari awal lagi. Tapi, bukankah hidup terkadang seperti itu ?

Tak ada yang harus disesali. Hanya, ini seperti pembelajaran buat saya. Agar kelak hal-hal ini tak harus terjadi lagi. Agar ketika saya harus mengulang dari awal lagi, tak ada kesedihan dan penyesalan. Atau mingkin ini hampir sama seperti reminder. Bahwa saya memang harus lebih sering lagi menulis dan update blog.

Maka, diantara jam-jam longgar di kantor, ditemani secangkir kopi kedua saya hari ini, saya mulai membenahi rumah ini lagi.

Selamat menikmati.

7 responses to “It’s Back

  1. ahmad fajar septian 7 November 2011 pukul 9:25 am

    ini apa kak ??
    ada juga yah ??

  2. nich 12 November 2011 pukul 4:31 am

    Wah, ngerti aku perasaan kakak :’)

    Saran aku sih pakai plugin buat ngirim backup database (WP-DBmanager) supaya aman sentosa tulisan-tulisan kita.

    Aku ada buat daftar plugin yang setiap pengguna WordPress patut persiapkan. 😀

    • weirdaft 12 November 2011 pukul 4:57 am

      :’) terharu
      ini yg aku butuhkan. ah, paten kali kawan2 awak ini. pakar SEO. ginilah kalo gak update informasi.
      eniwei, terima kasih info keren ini. segera setelah jaringan telpon ditempatku diperbaiki, kubereskan semuanya

      *menjura*

  3. Fikry Fatullah 12 November 2011 pukul 5:07 am

    kalo banyak cobaan itu artinya jalannya udah bener mbak, semoga..🙂

  4. Foto Genderuwo 12 November 2011 pukul 6:46 am

    Ambil dari cache aja mbak yu..

    Sample :

    cache:weirdaft.com/2011/

    Tapi mesti hapal juga url lengkapnya..

    Selamat berburu… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

