4 tanggapan untuk “Hening”

  1. Finally, harapan itu tercapai ya bang. Meski harus tertatih-tatih melewati ribuan hari namun tetap indah pada waktunya. Hehee.. Tak ada lagi tulisan berdarah-darah, menyayat hati dikehidupan sekarang, 2016. (abis cek tulisan terbaru.. :d)

    Dan semua itu membuat gua semakin yakin dan percaya, selama kita punya harapan, mimpi itu pasti terwujud. Doain gua ya bang, biar cepet ketemu cewek bermata pelangi. (lagu zambrud kali ah,, : Emon -catatan si boy- mod on). *sembari kencengin tali sepatu, melangkah menjemput impian*

    1. Alhamdulillah. Semua terbayar lunas, Tom. Sekarang maunya yg baik2 aja, yg senang2 aja.

      Aku doakan, semoga kau bertemu jodoh yg baik jg. Yg paham bahwa jiwa galaumu itu perlu disembuhkan, permanen.

      Semangat!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s