Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Mencari Bang Toga

PrtSc

Salam, bang Enriqueza

Apa kabar? Pertanyaan ini benar-benar sebuah pertanyaan. Karena, seperti saya, warga ngerumpi yang lain juga sedang bertanya-tanya, dimanakah gerangan keberadaan bang Toga sekarang? Apakah baik-baik saja sekeluarga? Semoga.

Kami, saya tepatnya, kehilangan tulisan-tulisan inspiratif bang Toga. Tentang caramu memandang hidup, cinta, patah hati dan tentu saja perbedaan agama. Berulang kali saya mencoba mendatangi rumahmu, nesia. Tetap tak ada tanda-tanda keberadaanmu disana. Maka, saya hanya membongkar tulisan-tulisan lamamu. Berharap kembali menemukan inspirasi disana, seperti sebuah tulisan yang pernah saya buat karena benar-benar terinspirasi oleh tulisanmu tentang luka. Bang Toga memang paling piawai mengolah sebuah tulisan penuh luka dan patah hati menjadi sebuah kekuatan yang membuat saya menangis dalam senyum.

Saya hanya ingin berterima kasih. Telah menyapa saya pada malam itu, ketika saya yang tengah terluka dan berdarah-darah, memberikan sebuah komentar pendek di nesia. Terima kasih telah memberikan semangat, bahwa patah hati dan terluka tak berarti harus meratap. Terima kasih telah menemani malam-malam menjelang pagi dengan percakapan absurd. Terima kasih telah memberi inspirasi pada tulisan-tulisan saya. Terima kasih telah memperkenalkan saya pada rumah indah ini, dan memperkenalkan saya dengan simbok Venus (walau saya sudah mengenalnya sebelumnya melalui tulisan-tulisan dan cerita bersambungnya). Dan terima kasih, telah menjadi teman yang mau mendengar segala kesah.

Lalu, kapan menulis lagi? Memberi warna pada rumah ini. Membersihkan sarang laba-laba pada rumah nesia itu. Memberi inspirasi tentang hidup dan kehidupan yang harus dirayakan setiap harinya. 

Maka, jika bang Toga membaca tulisan ini, anggap saja saya mewakili warga ngerumpi lain yang tengah mencari keberadaanmu.

Atau, jika kelak kita bisa berjabat tangan, saya akan langsung mengucapkan terima kasih untuk apapun yang saya sebut diatas.

 

Salam,

@weirdaft

 

PS : Tulisan bang Toga yang ini jadi Postingan Terpilmod. Selamat ya😀 dan jangan lupa diambil hadiahnya.

Tinggalkan Balasan

