Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

It Will Be Right

Sometimes I wanna give up, I wanna give up, I wanna quit the fight
And then I see you, baby
Everything’s all right, everything’s all right
(When I See You Smile – Bad English)

Mungkin buatmu, akan menganggapku berlebihan jika aku bilang bahwa rasa sakit itu masih tersimpan rapi di salah satu sudut hati. Rasa sakit yang tak pernah sanggup aku enyahkan, meski saat ini bahagia tengah melingkupi.

Kau tak akan pernah paham, betapa aku tak ingin mengabadikan luka. Jika saja kau pernah merasakan perih yang sama, ku yakin kau tak akan pernah mengatakan hal yang buruk tentang rasa sakit ini.

Kau tak akan pernah tau, bagaimana rasanya bersembunyi dibalik senyum ketika rasa sakit menghujam. Kau tak akan pernah tau, betapa sakitnya menghancurkan jembatan yang perlahan-lahan aku bangun dengan sedikit demi sedikit rasa percaya yang sulit aku kumpulkan. Dan kau tak akan pernah tau, betapa tak mudah membangun lagi rasa percaya itu, ketika jembatan itu benar-benar hancur.

Diantara segala perih yang tengah aku nikmati, diantara segala luka yang aku simpan sebagai pengingat, cukuplah kau melihatku saja. Aku tak butuhkan segala nasehat. Aku hanya perlu meyakinkan diri, bahwa segalanya akan baik-baik saja. Bersama dia.
 

 

 

One response to “It Will Be Right

  1. putri utama 28 April 2012 pukul 8:49 am

    aih…. keren kak Wir tulisannya…..

Tinggalkan Balasan

