Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Terima Kasih, Pemilik Semesta!

 Alhamdulillah.

Hanya itu yang bisa terucapkan ketika hari ini saya melewati 1 angka lagi. Segala syukur terucap lagi, untuk segala nikmat tak terhingga yang telah Allah curahkan disepanjang kehidupan. Betapa beruntungnya saya, diciptakan sebagai seorang Wirda. Yang telah melewati begitu banyak hal, jatuh, bangkit, jatuh lagi, dan kemudian bangkit lagi, segala kesakitan dan kebahagiaan telah terlewati. Tak ada yang sempurna, tapi saya berbahagia dengan apa yang telah terlewati.

Menyentuh angka yang sekarang ini, 32, tak begitu menakutkan. Toh sebelumnya saya sudah melewati angka keramat itu dengan baik dan benar. Maka, angka-angka selanjutnya hanyalah sekedar angka. Age doesn’t matter. Yang penting adalah, apa yang seharusnya saya lakukan untuk mengisi segala angka yang akan terlewati insya Allah.

Saya mungkin bukan ahli dalam mengatasi rasa sakit, perih, sedih, tapi Allah telah mendampingi saya untuk melewati hal-hal yang sempat membuat saya begitu terpuruk. Begitu banyak pandangan sebelah mata yang tertuju pada saya, dari sejak saya mulai berani bermimpi, hingga sekarang. Tapi toh, saya hanya perlu membuktikannya. Maka, itu yang sekarang harus saya lakukan. Menggambar mimpi dengan baik, dan mewujudkannya. Insya Allah.

Langkah saya tak ingin terhenti sampai disini. Saya masih ingin melangkah lebih jauh lagi. Mengitari dunia, membuktikan bahwa bumi memang bulat, menjejakkan kaki diberbagai tempat. Begitu banyak ingin yang saya raih. Begitu banyak mimpi yang saya tulis. Berusaha dan berdoa, semoga Allah mengabulkan segala pinta. Semoga Allah meridhoi segala langkah.

 

He who has a why to live can bear almost any how ~ Friedrich Nietzsche

Tinggalkan Balasan

