Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Kantor Pos Besar Medan

Siang tadi, setelah selesai berurusan dengan bengkel yang memperbaiki motor, saya menemani pacar mengirim paket ke kampungnya. Si pacar maunya, paket yang dia kirim sekarang nyampenya berbarengan dengan ketika dia sampai disana. Maka pilihan jatuh ke Kantor Pos Besar Medan.

Dulu, saya sering datang kesini. Selain untuk kirim lamaran kerja, saya juga pernah berkirim surat dengan seorang teman yang berasal dari India πŸ˜€ Tapi sekarang sih, udah nggak lagi. Eh iya, waktu masih LDR dengan si pacar, kita pernah juga loh, surat-suratan. Rasanya memang berbeda dari menerima email.

Sekarang sih, udah jarang ke Kantor Pos. Malah baru siang tadi, setelah sekian lama. Dan memang, Kantor Pos yang sekarang beda, loh. Sekarang orang-orang datang sudah bukan untuk berkirim surat atau kartu pos. Tapi lebih banyak untuk berkirim dokumen atau paket barang.

Antrian pengirim

Mungkin, karena sudah lama saya tak berkunjung ke Kantor Pos, maka saya tak pernah tau, betapa sudah berubah banyak Kantor Pos kebanggaan kota Medan ini. Dan pelayanan sudah lebih baik. Jauh lebih baik. Petugasnya ramah-ramah, dan sangat informatif. Kalau seperti ini, saya jadi ingin berkirim surat lagi lewat pos.

Loket Pengambilan Pensiun (kalo nggak salah πŸ˜€ )

Akhirnya memang, tak jadi mengirimkan paket melalui Kantor Pos Besar, karena kalau paket yang berisi cairan (sirup Markisa), nggak bisa dikirim lewat pesawat, mesti lewat darat. Dan kemungkinan akan sampai setelah Lebaran. Maka, akhirnya TIKI yang jadi pilihan. Tapi paling nggak, saya akhirnya tau, bahwa ada perubahan di Kantor Pos Besar Medan.

5 responses to “Kantor Pos Besar Medan

  1. naussea 15 Agustus 2012 pukul 7:59 pm

    kapan yah saya bisa mampir ke medan πŸ˜€

  2. dwihimura 22 Agustus 2012 pukul 10:32 am

    saya kemari pas ngambil beasiswa

Tinggalkan Balasan

