Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

An apologize

Sebagai blogger yang sudah lama punya akun dimana-mana, saya merasa berdosa. Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2013, ini adalah posting kedua saya *malu*
Semangat nge-blog dan nulis saya nguap entah kemana. Seharusnya, seperti tahun-tahun sebelumnya semangat saya tetap terjaga.
Jujur, saya sedih melihat banyaknya sarang laba-laba memenuhi rumah maya saya ini. Seharusnya, kesibukan tak membuat saya vakum menulis. Seharusnya tak ada alasan apapun yang bisa bikin saya vakum menulis, jika saya mengaku-aku bahwa passion saya disitu.
Jadi, semoga mulai hari ini saya bisa membulatkan tekad saya untuk terus menulis. Apapun yang terjadi.
Semoga banyak yang kebetulan membaca tulisan saya ini juga ikut mendoakan 🙂

5 responses to “An apologize

  1. Rini Astuti Handayani 12 Februari 2013 pukul 8:29 am

    semangat mbak weirdaaaaa. 😀 😀

  2. Nich 11 April 2013 pukul 9:03 am

    Aku pun..
    *demikian dan terima angpaw*

  3. Pingback: Pengalaman Ikut Prenagen & The City Medan 2013 - Nich bukan nik atau nih

Tinggalkan Balasan

