Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

A Lucky Number

Today’s I’ve got my lucky number. I’ve just touched down in a 33 number 😀 Yup, that’s mine right now. Dengan double angka 3 yang saya dapat hari ini, my fave number.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang masih mengkaruniai saya kesempatan untuk menikmati segala yang tersaji dengan begitu indah. Menikmati menjadi seorang anak, seorang istri dan insya Allah bulan depan akan menjadi seorang ibu. Maka, nikmat yang bagaimana lagi yang harus saya dustakan?

Perjalanan panjang selama tiga puluh tiga tahun ini begitu penuh warna. Banyak yang terlewati yang tersimpan menjadi kenangan-kenangan yang tertata rapi. Dan insya Allah, masih ada jalan panjang yang harus saya tempuh. Bersama keluarga kecil saya.

Dan semoga saya selalu bisa menikmati segala apapun yang Allah berikan kepada saya. Segala kebahagiaan, kesedihan, tawa, pedih dan luka yang menjadi takdir saya, semoga selalu bisa saya terima dengan ikhlas.

Terima kasih untuk segala doa yang saya terima hari ini. Dari suami, keluarga, sahabat dan teman maya. Semoga segala kebaikan pun tercurah untuk kalian atas doa yang saya terima hari ini.

happy bday me from google

 

 

PS : Thanks to Google yang juga sudah berkenan memberikan Doodle yang keren ini 😀

3 responses to “A Lucky Number

  1. Rohani Syawaliah (@honeylizious) 25 Agustus 2013 pukul 5:28 pm

    kok bisa ada selamat ulang tahun wirda?

  2. Rohani Syawaliah (@honeylizious) 25 Agustus 2013 pukul 5:28 pm

    anyway, selamat ulang tahun yaaaa *telat tapi

Tinggalkan Balasan

