Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Tentang 2014

Doodle

Doodle

Alhamdulillah.

Posting blog pertama saya di tahun ini. Beberapa tahun yang lalu, saya pernah melewatkan ritual posting akhir dan awal tahun yang dulu saya lakukan tanpa absen. Dan sekarang, tahun ini saya mulai dengan sebuah posting, berharap saya nggak malas ngeblog tahun ini😀

Betapa banyak nikmat yang saya terima sepanjang hidup. Dan bersyukur ketika akhirnya sampai pada 2014 ini, dan masih bernafas dengan begitu baik. Bersyukur untuk segala nikmat yang saya terima sepanjang 2013. Berada pada tahun ini, dimana 25 tahun yang lalu, ketika sekuel film Back To The Future menggambarkan bahwa tahun 2013 adalah tahun dimana skateboard bisa terbang. Sedangkan sampai hari ini, skateboard masih tetap mempunyai roda dan tidak terbang😀

Banyak hal yang saya lewati selama 2013. Setelah menikah, saya akhirnya merasakan seperti yang dirasakan ibu saya. Mengandung. Ada seorang bayi didalam perut saya, tumbuh dan berkembang setiap hari, menyerap setiap makanan yang saya makan, tetap merupakan keajaiban yang luar biasa buat saya. Saya berubah. Banyak yang bilang begitu. Saya jadi terlihat lebih sabar menghadapi masalah. Tak seperti sebelum menikah. Senggol bacok😀

Dan ditahun 2013 pula saya jatuh cinta lagi. Pada seorang lelaki bermata bulat. Yang merampas habis-habisan cinta saya dengan matanya yang berbinar dan senyum manisnya yang benar-benar merontokkan jantung. Tak henti saya bersyukur, ketika Allah mempertemukan saya dengannya. Lelaki kecil saya, yang saya bawa kemana-mana selama 9 bulan didalam perut saya. Kami bertemu pada suatu pagi, dan sejak saat itu saya tak pernah bisa berhenti mencintai dan menyayanginya.

Dulu, saya sering menuliskan resolusi untuk setahun ke depan beberapa hari sebelum tahun baru. Beberapa terwujud, seringnya malah nggak. Tapi, sejak beberapa tahun terakhir ini, saya berhenti membuat resolusi. Saya lebih membiarkan hidup saya mengalir, mengikuti arus. Entah karena saya capek melawan arus selama beberapa tahun yang lalu, atau karena memang proses pendewasaan yang akhirnya menghampiri saya😀 Banyak harapan serupa doa yang saya ucap didalam hati. Berharap seribu kebaikan yang akan saya jelang sepanjang tahun ini dan tahun-tahun berikut. Beberapa keinginan yang masih menggantung, menunggu penyelesaian. Semua saya ingat dalam hati dan pikiran saya. Benar-benar berharap, tahun ini beberapa keinginan itu harus terwujud, meski materi akan jadi penghalang. Saya percaya, jika  Tuhan berkehendak, apapun penghalangnya, Insya Allah saya bisa mewujudkan keinginan saya. (Aamiin…)

Semoga, segala kebaikan akan kita dapatkan sepanjang 2014 ini dan tahun-tahun berikutnya.

Selamat tahun baru

PS : semoga saya lebih rajin ngeblog dan menyelesaikan setiap tantangan menulis yang saya ikuti

Tinggalkan Balasan

