Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Tentang Jadwal (yang berharap bisa diikuti) ;)

Sudah 2014, dan untuk tahun ini saya baru posting 1, eh 2 deh sama yang ini. Padahal sudah terlewati 11 hari sejak terhitung terompet tahun baru dibunyikan pada pukul 00.01 tanggal 1 Januari yang lalu. Payah ya saya ini 😀

Maka, untuk mencoba membangkitkan lagi gairah menulis (uhukk…) saya yang tahun-tahun terakhir ini sempat tiarap, saya mencoba membuat susunan acara tema tentang apa-apa saja yang harus saya tulis, setiap harinya. Bayangpun, setiap hari!! Seolah-olah saya ini memang rajin nulis aja 😀

Tapi, baiklah. Kita coba aja dulu usaha saya ini tentang penjadwalan tema ini. Dan saya harap, saya sendiri bisa memenuhi jadwal yang saya buat dengan susah payah iseng ini. Yah, walaupun nggak setiap hari, paling tidak satu posting dalam seminggu bisa saya buat, sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan setiap harinya. Ah iya, kalaupun pada hari itu ada posting yang tidak sesuai tema, semoga saya dimaafkan. Sama seperti catatan kaki pada jadwal acara tivi, “Tema posting dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnyaa”. 😀

Jadi, selain bikin jadwal tentang tema posting setiap harinya, saya juga lagi suka nonton film-film yang udah lewat dan belum sempat ditonton sebelumnya, di youtube. Dengan buffering yang bikin saya pingin banting hape atau laptop, saya berusaha menyelesaikan tontonan yang seharusnya hanya berdurasi 1 jam 47 menit, jadi 2 jam 30 menit. Nanti deh, sambil belajar bikin review film, saya coba posting juga. Itu pun kalau si malas udah menjauh dari saya.

Nah, sesuai tema hari Sabtu ini adalah bebas, maka seperti ini sajalah dulu posting pemberitahuan yang terhitung tak penting ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Sekali lagi, saya berharap semoga paling nggak, saya bisa (sesekali) mengikuti jadwal yang sudah dibuat ini.

Maka, doakan saya ya 😉

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: