Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Ramadhan Mubarak

Hari ke 4 Ramadhan. Dan kali ini sudah bertiga. Ramadhan lalu hanya berdua, dengan Ayyash dalam perut saya. Sekarang sudah bertiga. Dan sudah 4 pagi berturut-turut Ayyash bangun sahur juga. Setiap kali saya beranjak dari tempat tidur, saat itu juga dia bangun, membuka mata dan tersenyum. Ah iya, istimewanya anak ini adalah setiap kali bangun tidur nggak pernah nangis, selalu senyum. Istimewa menurut saya, karena ketiga keponakan saya yang pernah tinggal di rumah, waktu masih bayi selalu nangis tiap bangun tidur. Jadi, setiap pagi saya harus menemani dia dulu, sampai ayahnya selesai sahur dan selanjutnya bergantian jagain Ayyash.

Lepas sahur, saya nggak bisa langsung tidur lagi. Mesti nyiapin buburnya Ayyash dulu. Karena kalau disiapin setelah saya tidur lagi, mesti nggak keburu. Biasanya sih sering kesiangan hehehe… Lepas bikin makanan buat Ayyash, baru lah saya sempatkan tidur sebentar, biar nantinya di kantor nggak nguap-nguap melulu dan akhirnya kelepasan tidur diatas meja kerja hehehehe…

Ramadhan kali ini memang istimewa. Karena Ayyash? Seharusnya sih tiap Ramadhan memang istimewa. Dan saya menikmati setiap moment yang ada kali ini. Walaupun repotnya nambah, dibandingkan tahun lalu yang cuma berdua. Sekarang, apa apa mesti mikirin Ayyash juga. Ah iya, pengeluaran juga nambah, buat beli baju lebarannya Ayyash juga hehehehe….

Anyway, Ramadhan kali ini juga akhirnya saya memantapkan hati untuk mengambil keputusan yang menurut saya agak berat untuk diputuskan. Apapun itu, nantilah saya cerita kalau sudah terjadi. Yang pasti, kali ini saya harus memantapkan hati dan menguatkan diri untuk apapun yang terjadi nanti.

Selamat menikmati hari-hari istimewa Ramadhan yang selalu kita tunggu dengan sukacita sepanjang tahun. Semoga Ramadhan kali ini berjalan dengan lambat, biar saya bisa meresapi tiap harinya yang istimewa.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: