Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Dear Ayah : Selamat Ulang Tahun

Selamat mengulang hari lahir, Yah. Yang ke 67. You’re getting old. And me too hehehehe…. Selamat menempuh perjalanan yang lebih jauh lagi, Yah. Semoga selalu berbahagia, diberkahi dan sehat.

Terima kasih untuk segala hal yang telah aku terima hingga hari ini, Yah. Cinta yang tak pernah putus. Kasih sayang berlimpah. Dan pendidikan yang cukup, hingga aku bisa sampai pada perjalananku yang sekarang. Terima kasih telah begitu sabarnya menghadapi kekeraskepalaanku, kebandelanku dan bahkan terkadang aku tak mendengar omonganmu. Terima kasih, telah membiarkanku memilih kata hati. Hingga hari ini.

Terima kasih untuk menyayangi Yash dengan kasih sayang yang lebih berlimpah dari yang pernah kurasakan. Terima kasih telah mencintai lelaki kecilku sedemikian rupa. Hingga dada ini buncah setiap kali melihat kau memeluknya dengan cinta.

Terima kasih telah menerima dia, imam kami dengan segala keikhlasan. Terima kasih telah memberinya kesempatan untuk membuktikan kepadamu, bahwa dia mampu membahagiakanku dan Yash dengan segala kerja keras yang dilakukannya.

Terima kasih, telah mencintai Emak begitu rupa. Hingga sampai hari ini, kau masih tetap sendiri. Terima kasih telah menempatkan perempuan tercinta itu pada tempat yang paling tinggi di hatimu.

DSC_0029

Yah, tetaplah berbahagia, tetaplah sehat. Semoga Allah meridhoi dan memberkahi setiap langkah dalam perjalananmu. Semoga Allah memudahkan segalanya atasmu. Semoga Allah memanggilmu untuk mengunjungi Baitullah.

Yah, engkau tau, bahwa aku mencintaimu.

:’)

Iklan

4 responses to “Dear Ayah : Selamat Ulang Tahun

  1. siregarwindi2014 3 November 2014 pukul 1:10 pm

    semoga ayah selalu sehat yaaa

  2. tips sehat dan aneka manfaat 15 Desember 2014 pukul 11:29 am

    selamat ultah… semoga sehat selalu di hari tua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: