Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Ramadhan Kareem

10 hari terakhir Ramadhan. Alhamdulillah, bisa terlewati dengan baik. 20 hari kebelakang, cuaca di Medan lumayan bikin lemas. Panas. Kadang sampe 33 derajat. Bahkan pernah dalam satu hari, cuaca sampai 34 derajat panasnya. Saya yang sehari-hari di ruang berAC memang nggak terlalu berasa. Tapi, buat suami saya yang kerjanya harus singgah dari satu rumah murid ke rumah yang lain, serta ayah saya dan pegawainya di bengkel, benar-benar cobaan yang berat. Cuaca panas ini mungkin karena Gunung Sinabung yang sedang batuk dan sesekali mengeluarkan awan panas. Kami aja yang di Medan, jauh dari pusat kejadian panasnya luar biasa, apalagi saudara-saudara kami di Berastagi sana. Yang dua kali lebaran ini, akan melewatinya di pengungsian dan masih menunggu bantuan dan simpati dari pemerintah.

Ah iya, di hari ke d20 Ramadhan kali ini saya juga disibukkan berburu tiket mudik. Pertama kalinya saya punya kampung juga, berkat suami😀 *finally!!* Insya Allah, lebaran kali ini kami juga akan melewatinya di kampung halaman suami, di Banyu Biru. Sekalian mengenalkan Yash yang dari lahir belum ketemu neneknya. Insya Allah lebaran kali ini ketemu. Dan emaknya juga cukup excited dengan mudik kali ini. Sekaligus bingung, apa aja yang mesti disiapin.

Urusan tiket kelar, nah urusan packing yang bikin bingung. Bingung soal apa aja peralatan perang yang mesti di pack. Secara ayahnya Yash yang rock n roll gitu, isi koper nanti mesti didominasi jeans dan pastinya, baju-bajunya Yash.

Eh, koper apa ransel yak. Hihihi…. ntar aja ah. Mending list aja dulu apa-apa yang mesti dibawa. Dan selanjutnya bingung lagi. Pengalaman pertama mudik, soalnya. Harap maklum

😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: