Tentang Kata

hanya sekedar kata-kata

Melunasi Hutang

Belakangan, hutang menulis saya bertumpuk. Sejak dari lebaran yang rencananya saya mau cerita soal trip pertama saya dan Yash ke kampung halaman ayahnya, sampai pada hari ulang tahun saya, film bagus yang saya tonton dan tentang hari ini, Peringatan Kemerdekaan negara saya.

Dan hutang itu terus bertumpuk dengan mengatasnamakan sebuah alasan klasik yang cenderung dibuat-buat. Sibuk. Padahal, seharusnya saya tak sesibuk itu juga. Dengan gadget yang lumayanlah itu, saya masih bisa posting dari mana saja, seharusnya. Tapi ternyata kemalasan saya yang akhirnya menang.

Jadi, semoga saja saya berhasil merapel satu demi satu hutang menulis sampai akhirnya saya benar-benar bisa istiqomah lagi.

Semangat!!!

Tinggalkan Balasan

